Tanahdatar Dapat Reward dari KPP Payakumbuh

Kamis, 13 Februari 2020, 21:19 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Tanahdatar Dapat Reward dari KPP Payakumbuh
Wabup Tanahdatar, Zuldafri Darma bersama Irfendi Arbi (Bupati Limapuluh Kota) foto bersama Kepala KPP Pratama Payakumbuh, Gorga Paraungan dan jajaran, usai pemberian reward di acara Tax Gathering di Batusangkar, Kamis (13/2/2020). (jheni rahmad/valoranews
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma mengatakan, pembangunan berkesinambungan bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk merealisasikannya, bersumber dari pajak yang dibayarkan.

"Perlu adanya kesadaran taat membayar pajak. Kita semua tahu, pajak yang dibayarkan dimanfaatkan untuk pembangunan. Orang bijak adalah orang membayar pajak," ujar Zuldafri usai menerima reward dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Payakumbuh di acara Tax Gathering di Batusangkar, Kamis (13/2/2020).

Reward ini diberikan KPP Pratama Payakumbuh, atas kerjasAma serta kontribusi penerimaan pajak tahun 2019. Apresiasi itu juga diterima Pemkab Limapuluh Kota, Pemko Payakumbuh, Bank Nagari KCU Batusangkar, Bank Nagari KCU Payakumbuh dan 40 peserta wajib pajak lainnya.

Reward ini diserahkan Kepala Bidang Pendaftaran, Ekstensifikasi dan Penilaian (PEP) KPP Pratama Payakumbuh, Sri Indriyanta mewakili Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Barat dan Jambi. Pemberian apresiasi tersebut, jadi pemicu peserta wajib pajak untuk taat membayar pajak demi pembangunan masyarakat, daerah dan negara.

Baca juga: KPP Pratama Bukittinggi Gelar Bimtek Aplikasi e-Bupot di Padang Panjang

Zuldafri mengucapkan terima kasih, karena telah mempercayai Kabupaten Tanahdatar dalam pelaksanaan Tax Gathering KPP Pratama Payakumbuh, diikuti Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota dan peserta wajib pajak.

"Kegiatan ini menjadi momentum untuk saling bersilaturahmi, berbagi informasi sehingga terjalin kerjasama guna menciptakan multiefek positif di sektor pajak," ujar Zuldafri.

Sebelumnya, Kepala KPP Payakumbuh, Gorga Parlaungan mengatakan, selama ini KPP Payakumbuh telah bekerjasama dengan wilayah administrasinya yakni Kabupaten Tanahdatar, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

"Di wilayah ini, dominan adalah belanja pemerintah. Untuk itu, kita berterimakasih pada pemerintah, atas kerjasamanya terutama kepala BKD di tiga daerah administrasi KPP Pratama Payakumbuh. Tak lupa peserta wajib pajak, yang telah melaksanakan perpajakan dengan jujur, benar dan tepat waktu," ujar Gorga Parlaungan.

Baca juga: Tanahdatar Sosialisasikan Manfaat Vaksin Covid19

Acara tersebut ikut dihadiri Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Asisten III Setdako Payakumbuh, Amriul Dt Karayiang, Nuryeddisman (Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Bupati Tanahdatar), Adrion Nurdal (Kepala BKD Tanahdatar), kepala BKD Payakumbuh, kepala BKD Limapuluh Kota dan undangan lainnya.(jen)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: