Usulan Kegiatan Musrenbang Mesti Merujuk Kebutuhan

Kamis, 13 Februari 2020, 10:28 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Usulan Kegiatan Musrenbang Mesti Merujuk Kebutuhan
Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma memberikan arahan saat menghadiri pelaksanaan Musrenbang Nagari Parambahan, kecamatan Lima Kaum, Kamis (13/2/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Anton Yondra dalam sambutannya berharap, seluruh elemen di nagari menyusun rencana pembangunan sesuai dengan kebutuhan dan skala prioritas di nagari. "Laksanakan Musrenbang sebaik-baiknya, dan hasilkan program kegiatan sesuai kebutuhan masyarakat di nagari untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Anton.

Anggota DPRD, Kamrita juga harapkan, untuk kesejahteraan wanita juga ditambahkan dengan membentuk kelompok wanita tani dan anggaran Posyandu ditingkatkan dengan tujuan peningkatan SDM anak usia emas.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan sesi tanya jawab tentang permasahan yang ada di nagari Parambahan di antaranya yang disampaikan masyarakat yaitu niniak mamak di nagari tersebut butuh kantor KAN yang representaif, kekurangan tenaga pendidik khususnya PNS di SDN 19 Parambahan.(jen)

Baca juga: Musrenbang Terintegrasi Provinsi Sumbar, Pemkab Pasbar Raih Tiga Penghargaan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: