Pukulan Gendang Tandai Peluncuran Pemilihan Serentak di Tanahdatar

Minggu, 02 Februari 2020, 21:33 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Pukulan Gendang Tandai Peluncuran Pemilihan Serentak di Tanahdatar
Sekda Tanahdatar, Irwandi bersama Nova Indra (anggota KPU Sumbar), Fahrul Rozi (ketua KPU Tanahdatar) serta Forkopimda, memukul genda sebagai tanda peluncuran pemilihan serentak 2020 di Tanahdatar, Ahad (2/2/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Sekda Tanahdatar, Irwandi mengharapkan, pemilihan bupati dan wakil bupati Tanahdatar pada pemilihan serentak 2020, berlangsung aman, damai danbadunsanak.

"Pesta demokrasi diharapkan benar-benar membuat masyarakat bergembira dan tidak ada yang bersengketa. Untuk itu masyarakat diharapkan berperan serta menyukseskan Pilkada," harap Irwandi saat membuka peluncuran pemilihan serentak 2020 di Tanahdatar, Ahad (2/2/2020).

Peluncuran ini dipusatkan di Gedung Promosi dan Pusat Oleh-oleh Tanahdatar. Turut dihadiri Forkopimda, Komisioner KPU Sumbar, Nova Indra, Ketua Bawaslu Tanahdatar, Hamdan dan undangan lainnya.

Sementara, Ketua KPU Tanahdatar, Fahrul Rozi menyampaikan, pilkada serentak untuk memilih gubernur dan wakil gubernur Sumbar, bupati dan wakil bupati Tanahdatar akan dilaksanakan pada Rabu 23 September 2020.

Baca juga: Festival Pesona Barulak Digelar 24-26 September 2022, Yuk Ramaikan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanahdatar dan instansi lainnya serta mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya, sehingga terlaksana alek demokrasi yang Luber dan Jurdil," ucap Fahrul.

Fahrul mengharapkan partisipasi masyarakat, agar Pilkada berjalan sukses, aman dan lancar, tidak ada gesekan di tengah masyarakat, menciderai demokrasi, dan harus menjadi pemersatu di tengah masyarakat meski berbeda pilihan.

"Sebagai penyelenggara, KPU Tanahdatar akan melaksanakan pemilihan sesuai aturan," tutur Fahrul. (jen)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: