Ketua Partai Golkar Tanahdatar Serahkan Berkas jadi Balon Bupati ke Partai Hanura

Selasa, 31 Desember 2019, 21:25 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Ketua Partai Golkar Tanahdatar Serahkan Berkas jadi Balon Bupati ke Partai Hanura
Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Tanahdatar pada Sekretaris DPC Partai Hanura Tanahdatar, Muhamad Syukur, Selasa (31/12/2019). (jhen rahmad/valoranews)

VALORAnews - Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon (Balon) bupati Tanahdatar, Selasa (31/12/2019) ke Partai Hanura Tanahdatar. Berkas pendaftaran tersebut diterima Sekretaris DPC Partai Hanura Tanahdatar, Muhamad Syukur, mewakili ketua.

Dalam paparannya, Zuldafri menegaskan, segudang prestasi yang dicapai seseorang, tidak berbanding lurus dengan kondisi riil di masyarakat. "Ini karena belum maksimalnya mengelola potensi Tanahdatar," tegas Zuldafri yang juga ketua DPD Partai Golkar Tanahdatar.

"Menjadi kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat Tanahdatar, seorang pemimpin yang siap mengoptimalkan potensi daerah. Dari sekian banyak calon bupati dan wakil bupati di Tanahdatar, yang paling tahu dengan potensi Tanahdatar adalah Zuldafri Darma," tegasnya dengan penuh percaya diri.

Sementara itu, dalam sambutannya, Muhamad Syukur mengatakan, calon yang mendapat rekomendasi dari partai adalah calon yang memiliki pasangan. "Rekomendasi akan diberikan DPP Partai Hanura jika telah berpasangan. Dalam pembedahan visi misi para bakal calon, nanti akan diisi panelis dari tokoh pers, akademisi dan tokoh masyarakat Tanahdatar," ungkapnya.

Baca juga: Partai Golkar Pasaman Barat Raih Suara Terbanyak, Raih 5 Kursi Parlemen di Pemilu 2024

Hadir pada acara tersebut pengurus, tim penjaringan cabang, anggota fraksi dan kader dari Partai Hanura. (jen)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: