Terima Pin Emas dari KPID Sumbar, Irwan Prayitno Ajak Masyarakat Ikut Awasi Isi Siaran

Rabu, 18 Desember 2019, 09:04 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Terima Pin Emas dari KPID Sumbar, Irwan Prayitno Ajak Masyarakat Ikut Awasi Isi Siaran
Wakil Ketua KPI pusat, Mulyo Hadi Purnomo memasangkan Pin emas pada Irwan Prayitno (gubernur Sumbar) pada kegiatan malam Anugerah KPID, Selasa (17/12/2019) malam. (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, menerima pin emas dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) pada malam Anugerah KPID, Selasa (17/12/2019). Pin emas itu dipasangkan Wakil Ketua KPI pusat, Mulyo Hadi Purnomo.

Ketua KPID Sumbar, Afriendi mengatakan, Pin emas tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap gubernur Sumbar.

"Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi khusus terhadap gubernur Sumbar, atas perhatian dan kepeduliannya pada lembaga KPID," ujar Afriendi.

Sementara, Irwan Prayitno dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan KPID.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

"Dengan kegiatan ini, agar dapat memotivasi lembaga penyiaran yang ada di Sumbar, dapat memberikan informasi dan tayangan yang bermutu pada masyarakat," ujar Irwan.

Dia juga mengimbau masyarakat, ikut membantu KPID Sumbar dalam melakukan pengawasan terhadap konten (isi) siaran.

"Dengan personel yang terbatas, tentunya tidak mungkin KPID bisa 24 jam mengawasi tayangan televisi. Untuk itu, diperlukan peran aktif masyarakat untuk ikut membantu melakukan pengawasan," pungkas Irwan. (vry)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: