Dipercaya jadi Ketua DPRD Tanahdatar: Roni Mulyadi Gelar Dzikir dan Ceramah Agama

Minggu, 01 Desember 2019, 16:46 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Dipercaya jadi Ketua DPRD Tanahdatar: Roni Mulyadi Gelar Dzikir dan Ceramah Agama
Ketua DPRD Tanahdatar, H Roni Mulyadi Dt Bungsu memberikan sambutan saat zikir dan ceramah agama dalam rangka syukuran atas dipercayanya jadi ketua DPRD periode 2019-2024, Sabtu (30/11/2019) di Masjid Taufik. (jhen rahmad/valoranews)

VALORAnews - Ratusan masyarakat Subang Anak, Nagari Batipuah Baruah, Kabupaten Tanahdatar, menghadiri acara zikir dan ceramah Agama dalam rangka Syukuran H Roni Mulyadi Dt Bungsu yang dipercaya jadi ketua DPRD Tanahdatar periode 2019-2024.

"Sebagai rasa syukur kami atas izin Allah dan dipercaya masyarakat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanahdatar serta diberi kepercayaan oleh Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD masa jabatan lima tahun kedepan," ungkap Roni Mulyadi seputar latarbelakang zikir dan ceramah agama ini digelar.

Syukuran yang dilaksanakan di Masjid Taufik ini, juga dihadiri Kajari Batusangkar, Hardijono Sidayat, Letkol Inf Edi S Harahap (Dandim 9307), AKBP Rokhmat Hari Purnomo (Kapolres Tanahdatar), AKBP Sugeng Haryadi (Kapolres Padangpanjang), Irwandi (Sekda Tanahdatar) dan sejumlah anggota DPRD, Elizar (Sekwan) beserta Staf dan tokoh masyarakat Pabasko, Sabtu (30/11/2019).

Syukuran ini diawali dengan shalat magrib dan dilanjutkan Isya berjamaah. Lalu, dzikir dan ceramah agama.

Baca juga: Festival Pesona Barulak Digelar 24-26 September 2022, Yuk Ramaikan

"Acara ini merupakan bentuk rasya syukur pada Allah dan ungkapan terima kasih pada maayarakat yang mempercayai kami sebagai perwakilan masyarakat di DPRD Tanahdatar serta syukuran atas kepercayaan Partai Gerindra sebagai partai pemenang pemilu 2019 di Tanahdatar yang juga mempercayai kami sebagai Ketua DPRD Tanahdatar," ungkap Rony.

Kegiatan syukuran yang dilakukan Roni, dengan mengundang masyarakat ke masjid untuk sholat berjamaah, zikir dan ceramah agama yang disampaikan Tuagku Imam Saidi dari Pariaman serta jedah bersama. "Alhamdulillah, cukup ramai yang menghadirinya," imbuhnya.

Roni mengharapkan dukungan dan doa masyarakat, agar amanah yang diberikan senantiasa dapat diemban dengan baik, sehingga akan memberikan kontribusi terhadap kemajuan masyarakat Kabupaten Tanahdatar kedepannya. (jen)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: