AKBP H Bayuaji Yudha Prajas Akhiri 2,5 Tahun Bertugas di Polres Tanahdatar

Sabtu, 21 September 2019, 20:44 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
AKBP H Bayuaji Yudha Prajas Akhiri 2,5 Tahun Bertugas di Polres Tanahdatar
Kapolres Tanahdatar, AKBP H Bayuaji Yudha Prajas bersama AKBP Rokhmad Hari Purnomo, saat prosesi pedang pora pada acara kenal pamit di Mapolres Tanahdatar, Sabtu (21/9/2019). (jhen rahmad/valoranews)

VALORAnews -- Prosesi Pedang Pora warnai penyambutan Kapolres Tanahdatar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo di Mapolres Tanahdatar, Sabtu (21/9/2019). Sedangkan pejabat lama, AKBP H Bayuaji Yudha Prajas, selanjutnya dapat promosi Mabes Polri sebagai Kasubaglog Bagsumda Biro Perencanaan Administrasi Baharkam Polri.

Acara sertijab diikuti seluruh personil Polres Tanahdatar dan anggota Bhayangkari dengan khidmat. Pada kesempatan itu,AKBP Bayuaji menyampaikan, "Terimakasih kepada rekan-rekan saya yang telah bekerjasama dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sepenuh hati. Kami mohon pamit, untuk melaksanakan tugas di tempat baru."

"Apapun yang telah rekan-rekan berikan pada saya, dari jiwa setulus-tulusnya, supaya diberikan juga kepada Kapolres Tanahdatar yang baru demi kebaikan dan kejayaaan Polres Tanahdatar," harap AKBP Bayuaji dalam pidato perpisahannya.

Disi lain, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, yang sebelumnya menjabat Ka Subdit IV Ditreskrimsus Polda Sumbar, mengapresiasi pengabdian dan keberhasilan yang telah dilakukan AKBP Bayuaji sebagai Kapolres Tanahdatar.

Baca juga: Festival Pesona Barulak Digelar 24-26 September 2022, Yuk Ramaikan

Acara sertijab juga dimeriahkan dengan acara kenal-pamit. Suasananya tampak penuh keakraban. AKBP Bayuaji yang telah memimpin Polres Tanahdatar selama 2,5 tahun terakhir.

Diakhir acara, seluruh jajaran dan Bhayangkari Polres Tanahdatar, melepas AKBP Bayuaji dan Ibu untuk mengabdi ke tempat tugas yang baru. (jen)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: