Nasrul Abit Bertemu Saudara Sesuku di Banjarmasin

Jumat, 05 Juli 2019, 18:31 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Nasrul Abit Bertemu Saudara Sesuku di Banjarmasin
Wagub Sumbar, Nasrul Abit dan istri, Wartawati foto bersama dengan Gusti Muhammad Hatta bergelar Sutan Sampono Batuah suku Panai Tanjuang dan ibu Violet Burhanudin Hatta juga diberi gelar Puti Reno Ameh suku Sikumbang, disela-sela peringatan Harganas di B
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Suasana ceria dan akrab tampak saat Wakil Gubernur Sumatera Barat, H Nasrul Abit Datuak Malintang Panai bersilaturrahmi dengan Prof H Gusti Muhammad Hatta (mantan Menteri Riset dan Teknologi di Kabinet Indonesia Bersatu II), disela-sela kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Banjarmasin, Kalsel, Jumat (5/7/2019).

Tak diduga Nasrul Abit, Gusti Muhammad Hatta bergelar Sutan Sampono Batuah suku Panai Tanjuang dan ibu Violet Burhanudin Hatta juga diberi gelar Puti Reno Ameh suku Sikumbang, yang diselenggarakan 2014 silam, di Pesisir Selatan.

"Ini momen keluarga nasional dan kebetulan dapat bertemu dengan Bapak Gusti Muhammad Hatta dan keluarga. Ini mengingatkan bagaimana kekeluargaan itu sesuatu rahmat yang besar dari Allah SWT, bahagia ketemu saudara," ungkap Nasrul Abit dipertemuan itu.

"Peringatan Hari Keluarga Nasional itu, bagaimana rasa kekeluargaan itu terus menginspirasi anak bangsa menjalin silaturrahmi kebaik dan menginspirasi saling menghargai dan menyayangi satu sama lainnya."

"Keluarga adalah kekuatan bangsa, keluarga yang sehat dan sejahtera akan melahirkan anak-anak bangsa yang cerdas, berkepribadian, berdaya saing, motivasi yang besar dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Nasrul Abit yang juga didampingi ibu Wartawati Nasrul Abit, tampak puas bertemu Prof Gusti Muhamad Hatta yang masih aktif di Univesitas Lambung Mangkurat dalam membagikan ilmu pengetahuan. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: