Minimalisir Praktek Curang, Panitia Gunakan e-MTQ

Minggu, 16 Juni 2019, 08:33 WIB | News | Kota Solok
Minimalisir Praktek Curang, Panitia Gunakan e-MTQ
Wako Padang, Mahyeldi mengembalikan trophy juara umum pada Nasrul Abit (Wagub Sumbar) usai pembukaan MTQ ke-38 di Lapangan Merdeka, Kota Solok, Sabtu (15/6/2019) malam. (humas)

"Semoga kedepan kecurangan-kecurangan seperti ini dapat dihindari, sebab ini berhubungan dengan kitab suci al Quran, maka segala seuatu berbau kecurangan harus dihindari," sebuat Amin yang juga ketua LPTQ Nasional itu.

Sejalan dengan itu, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Nasrul Abit mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk memaknai momentum perlombaan MTQ ini sebagai bentuk kecerdasan beragama didalam masyarakat. Serta mendorong kualitas beragama sehingga terwujud masyarakat yang memperkuat jadi diri bangsa melalui nilai-nilai agama.

Sementara itu, Wali Kota Solok, Zul Elfian mengucapkan selamat datang kepada seluruh Wali Kota/Bupati se Sumatera Barat, tamu undangan, para official serta peserta perlombaan MTQ. "Selamat datang di Kota Solok, Kota beras, Kota Serambih Madinah," terangnya.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

Ia berharap, perlombaan yang ikuti sekitar 1.099 orang kafilah, dari 15 hingga 21 Juni 2019 dapat berjalan dengan baik. Dan peserta dapat membawa kemengangan untuk masing-masing Kabupaten/Kota yang ia wakili.

Usai menghadiri pembukaan MTQ ke 38 tersebut wali Kota Padang didamping Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul, Kabag Humas Pemko Padang Imral Fauzi dan Kabag Kesra Kota Padang Jamilus langsung mengunjugi lokasi pemondokan kafilah MTQ Kota Padang. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: