Nasrul Abit Serahkan Santunan bagi Anggota KPPS di Padangpariaman dan Padang

Jumat, 31 Mei 2019, 18:20 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Nasrul Abit Serahkan Santunan bagi Anggota KPPS di Padangpariaman dan Padang
Wagub Sumbar, Nasrul Abit didampingi Riki Eka Putra (ketua KPU Padang), Agus Rianto (anggota KPU Padang) serta PPK Kuranji, menyerahkan santunan bagi ahli waris KPPS yang meninggal setelah bertugas menyelenggarakan pemungutan suara pada 17 April 2019 lalu
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Dua orang anggota KPPS di Padangpariaman yang meninggal setelah melaksanakan tugas pada pemilu serentak 2019 dari Kecamatan Lubuk Alung dan 1 orang lagi berdomisili di Kuranji, Padang, dapat santunan dari Pemprov Sumbar.

Pemerintah Provinsi dan Baznas Sumbar, menyerahkan santunan kepada keluarga anggota KPPS yang meninggal dunia saat menjalankan tugas di Kabupaten Padangpariaman, Kamis (30/5/2019). Penyerahan digelar di kantor camat Lubukaluang. Sedangkan di Padang, penyerahan digelar di kantor lurah Kuranji. Bantuan yang diserahkan kepada masing-masing ahli waris sebesar Rp5 juta.

"Ini merupakan bagian dari perhatian dan kepedulian serta tanda ikut belangsungkawa atas wafatnya anggota KPPS dalam melaksanakan tugas pada pemilu serentak 2019," ungkap Wagub Sumbar, Nasrul Abit saat penyerahan santunan.

Dikatakan Nasrul Abit, dengan bertambahnya jumlah anggota KPPS yang meninggal dari 6 orang jadi 10 orang, maka Pemprov akan terus menyantuninya. "Insyaa Allah sebelum lebaran ini, semua keluarga KPPS bisa kita bantu," tukasnya.

Baca juga: Mahyeldi Imami Shalat Jenazah Nasrul Abit hingga Pimpin Prosesi Penguburan di Air Haji

"Sebelumnya kita juga sudah menyerahkan santunan di Pasaman, Pasaman Barat, Kabupaten Solok dan Pesisir Selatan. Semoga bisa bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan, apalagi saat ini sudah dekat lebaran," ungkap Nasrul Abit. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: