Diskusi Publik KAMMI Padang, Pemuda Harus Doyan Bahas Politik

Minggu, 12 Mei 2019, 06:23 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Diskusi Publik KAMMI Padang, Pemuda Harus Doyan Bahas Politik
Ketua KAMMI Kota Padang, Novi Sismita menyerahkan cenderamata pada Wako Padang, Mahyeldi usai jadi keynote speaker pada dikusi publik bertemakan 'Gerakan Politik Islam Pasca Pemilu 2019' di Palanta Rumah Dinas Wali Kota, Jl A Yani, Ahad (12/5/2019). (huma
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

"Sebagai wadah dan mitra bagi mahasiswa Indonesia yang ingin menegakkan keadilan dan kebenaran di Indonesia maka KAMMI Kota Padang harus mampu mengambil peran itu," tegas Hendri.

Sementara itu, Ketua KAMMI Kota Padang, Novi Sismita menegaskan, selain mempunyai kepedulian terhadap politik, pemuda hari ini juga memiliki kecerdasan intelektual yang sangat luar biasa. Menurutnya, tema talkshow politik Islam pasca pemilu 2019 ini sangat cocok dibahas. Mengingat gerakan politik Islam di Indonesia sekarang sudah menjadi bagian politik praktis di Indonesia.

"Saatnya, pemuda banyak membahas politik. Sehingga ia punya jiwa politik dan mampu menjadi seorang politik sukses. Sehingga ketika masuk dunia politik, ia berpolitik sesuai tuntunan ajaran Islam," ungkapnya.

Baca juga: BWA Salurkan Wakaf 20 Ribu Mushaf Al Quran di Tanah Datar

Dikesempatan itu, juga dilaksanakan pelantikan pengurus KAMMI Komisariat Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Universitas Negeri Padang dan Universitas Andalas serta penandatanganan Komitmen bersama antara KAMMI Kota Padang dan Pemerintah Kota Padang. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: