Belasan Pasangan Ditemukan Ngamar di Hotel

Minggu, 17 Maret 2019, 17:12 WIB | News | Kota Padang
Belasan Pasangan Ditemukan Ngamar di Hotel
Kasatpol PP Padang, Al Amin bersama anggota, menginterogasi sejumlah pria yang kedapatan tengah ngamar bersama pasangannya di sejumlah hotel melati di Kota Padang, Ahad (17/3/2019) dinihari. Mereka terjaring dalam Operasi Yustisi yang digelar Satpol PP be
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Puluhan Pasangan laki-laki dan perempuan bukan suami-istri, terjaring Tim Gabungan Satpol PP bersama SK4 Pemko Padang, Ahad (17/3/2019) dinihari. Mereka yang terjaring dalam operasi yustisi ini terdiri dari 12 orang wanita dan 12 orang laki-laki.

"Mereka diamankan petugas dari kamar sejumlah hotel kelas melati. Sedangkan satu orang pengunjung wanita tidak memiliki KTP saat operasi digelar di PUB Tee Box," ungkap Kasatpol PP Padang, Al Amin, usai penertiban.

Dikatakan, hotel yang digeledah personel yang tergabung dalam Operasi Yustisi itu yakni Hotel Mervit dan Hotel Tiga Tiga. Sebagian besar kamar yang diperiksa petugas, ditemukan pasangan yang bukan suami istri tengah menginap. Mereka kemudian dibawa ke Mako Satpol PP untuk jalani proses pemeriksaan.

"Sebelum melakukan pemeriksaan di hotel tersebut, Satpol PP melakukan pengawasan ke sejumlah tempat hiburan seperti Damarus. Namun, di lokasi ini nihil dari tindak pelanggaran Perda. Hanya di kafe Mr Brown, petugas mengamankan dua kardus minuman beralkohol," terang Al Amin.

Baca juga: 3 Anggota DPRD Mentawai Dicokok Pesta Narkoba Bersama Seorang Kontraktor

Selain itu, terangnya, pemilik tempat hiburan ini juga diminta datang ke Mako Satpol PP untuk dimintai keterangan. (vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: