Tiga Hafidz SMPN 11 Padang Dapat Reward

Minggu, 03 Maret 2019, 14:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Tiga Hafidz SMPN 11 Padang Dapat Reward
Wali Kota Padang, Mahyeldi memberikan arahan pada acara SMART Eleven ke-4 Tahun 2019 serta Wisuda Tahfidz di SMPN 11 Padang, Jalan Raya Padang -- Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Ahad (3/3/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Kepala SMPN 11 Padang, Erlinawati mengucapkan terima kasih ke wali Kota Padang yang telah berkenaan hadir dalam acara ini dan juga ucapan terima kasih ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan yang juga telah menyempatkan hadir.

Selanjutnya, Erlinawati melaporkan bahwa jumlah peserta wisudawan/wisudawati SMPN 11 Padang angkatan pertama ini, berjumlah sebanyak 32 orang dengan kriteria hafalan 7 Juz, 4 Juz, 3 Juz berjumlah masing-masing 1 orang dan 1 Juz sebanyak 27 orang.

"Pelaksanaan wisudawan/wisudawati ini diawali dengan diadakanya ujian komprehensif, dilanjutkan dengan pawai dan berbagai macam perlombaan yang terakhir wisudawan/wisudawati Tahfidz SMPN 11 Padang," tutur Erlinawati.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Padang, Barlius, Camat Kecamatan Lubuk Kilangan Yalmasri, Pengawas Guru Agama Kota Padang, para orang tua wisudawan/wisudawati dan para undangan lainnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: