Irfendi Arbi Resmikan Kantor Wali Nagari Sungai Talang

Selasa, 08 Januari 2019, 16:23 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Arbi Resmikan Kantor Wali Nagari Sungai Talang
Ketua TP PKK Kabupaten Limapuluh Kota, Monalisa Irfendi Arbi memotong pita menandai diresmikannya pemakaian gedung kantor Wali Nagari Sungai Talang, Senin (7/1/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Gedung ini sudah kita kerjakan sejak 2015 secara bertahap hingga 2018 lalu. Lantai satu yang sudah selesai dikerjakan ini, dimanfaatkan buat kantor wali nagari, sedangkan lantai dua nantinya buat ruang pertemuan dan kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN)," papar Mulyadi.

Dikatakan, selain dibiayai dengan DAK, pembangunan gedung baru itu juga disokong swadaya masyarakat yang diperkirakan bernilai sekitar Rp200 juta.

"Kita membangun gedung baru karena kantor yang ada kurang memadai dan tidak representatif. Karena pembangunannya di atas lokasi kantor KAN lama, maka gedung itu direncanakan di bangun dua tingkat dengan pemanfaatan lantai satu buat kantor wali nagari dan lantai dua untuk kegiatan KAN," terang Mediani.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Diakui Mediani, pembangunan kantor nagari ini memang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta peningkatan kualitas penyelenggaraan pembangunan.

"Kita membangun kantor ini memang untuk tujuan meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat," simpulnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: