KNPI Limapuluh Kota Gagas Pemuda Sahabat Rakyat

Sabtu, 27 Oktober 2018, 22:38 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
KNPI Limapuluh Kota Gagas Pemuda Sahabat Rakyat
Pengurus KNPI Kabupaten Limapuluh Kota dibawah pimpinan Bambang Nasrul usai pembukaan Rakerda, beberapa waktu lalu. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemuda hari ini adalah penggiat, pekerja, pencetus ide kemajuan bangsa. Menurut Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Limapuluh Kota, Bambang Nasrul, Pemuda adalah Sahabat Rakyat.

Jargon yang melekatkan semua aktifitas yang dilakukan Bambang Nasrul dalam orrganisasi pemuda mencerminkan kekuatan kata dengan perbuatan.

"Selaku pemuda, kita ini memang harus berintegritas. Bernilai ibadah lah semua yang kita lakukan untuk masyarakat. KNPI terlibat aktif di semua penjuru kemasyarakatan, mulai dari petani sampai konglomerat. Mulai dari pedagang sampai pegawai negeri. Semua adalah sahabat pemuda," ungkap Bambang Nasrul saat berdiskusi, Sabtu (27/10/2018) di Payakumbuh.

Bambang Nasrul dalam membangun kepemudaan tidak pernah sendiri. Ia bersama pengurus lainnya sejak dilantik sampai hari ini, tidak sepi dari berkegiatan. Sampai-sampai pemeriksa keuangan saja heran.

Baca juga: KNPI Pessel Gelar Sosialisasi UU Kepemudaan di Tarusan

Banyak sekali kegiatan KNPI Limapuluh Kota ini, dengan anggaran segini, cukup? Tentu, Bambang Nasrul harus jujur menjawab, tidak cukup. Tapi, Alhamdulillah, respon publik cukup baik, berbagai bantuan datang ke KNPI di setiap kegiatannya.

Ya, sahabat rakyat ini bakal ikut memberi penghargaan ke bupati, yang selama ini ikut peduli dengan keberadaan KNPI Limapuluh Kota.

"In Syaa Allah, kita akan berikan penghargaan ke bupati yang turut serta menghidupkan kegiatan kepemudaan di Limapuluh Kota ini," aku Bambang Nasrul.

Di Peringatan Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 ini, mengusung tema, "Bangun Pemuda, Satukan Indonesia," diharapkan pemuda jadi pelopor kemajuan bangsa. (rls)

Baca juga: Hotel Santika Gelar Pesta Beer, Angga: KNPI Sumbar Dukung Aksi SEMMI Tolak Bavarian Party

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: