SMAN 3 Kota Solok Juarai Turnamen Futsal Gubernur Cup IV

Minggu, 22 April 2018, 22:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
SMAN 3 Kota Solok Juarai Turnamen Futsal Gubernur Cup IV
Penyerahan piala dan uang tunai kepada pemenang Turnamen Fulsal Gubernur Cup IV tingkat SMA. (humas)

VALORAnews - Sekretaris Daerah (Sekda) Solok Selatan, Yulian Efi, Ahad (22/4/2018), menutup Turnamen Futsal Gubernur Cup IV tingkat Sumatera Barat, Riau dan Jambi antar pelajar tingkat SMA dengan total hadiah Rp23,5 juta. Iven ini berlangsung di SMA N 5 Solok Selatan.

Yulian Efi mengapresiasi terhadap kreatifitas yang dilakukan oleh SMAN 5 Solsel beserta segenap pengurus OSIS nya dalam mengangkatkan acara tersebut.

"Kita patut memberikan apresiasi terhadap konsistensi pelaksanaan futsal ini yang telah berlangsung selama 4 tahun terakhir," katanya.

"Apalagi peserta yang ikut dalam kegiatan ini dari yang saya ketahui, semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dan ini membuktikan semakin dikenalnya Gubernur Cup yang diadakan di SMAN 5 Solsel," ujarnya.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

Sekda yang ikut menyaksikan pertandingan final tersebut juga mengapresiasi sportifitas yang ditunjukkan selama pertandingan final tersebut.

"Menang itu perlu, tapi tentu saja sportifitas juga sesuatu yang patut dijunjung tinggi. Dan saya melihat itu semua hadir dalam pertandingan puncak ini," katanya

Kepsek SMAN 5 Solsel, Zulieni, didampingi Wakil Kepsek Bidang Kehumasan Hasbianto, mengatakan bahwa peserta Gubernur Cup tahun ini diikuti 31 Tim dari 29 SMA dari Sumbar, Riau dan Jambi.

"Alhamdulillah ini meningkat dari tahun sebelumnya yakni sebanyak 26 tim," jelasnya

Baca juga: Pansus LKPj Kepala Daerah DPRD Solsel Kunjungan ke DPRD Provinsi, Ini Kata Sekwan

Keluar sebagai juara 1 yakni SMAN 3 Kota Solok, pada final mengalahkan MAN 1 Pekanbaru dengan skor akhir 4-2. Sedangkan juara 3 direbut oleh MAN 1 Kab. Solok.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: