Dana PKH Bkan Buat Beli Pulsa, Irfendi: Gunakan Sesuai Kebutuhan

Selasa, 20 Maret 2018, 21:09 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Dana PKH Bkan Buat Beli Pulsa, Irfendi: Gunakan Sesuai Kebutuhan
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi berdialog dengan warga penerima PKH pada penyerahan bantuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) baru PKH 2018 tingkat Kabupaten Limapuluh Kota, di Balai Adat Nagari Tungkar Kecamatan Situjuah Limo Nagari, baru-baru ini. (h
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sebelumnya, Ketua Bamus Tungkar, Muhammad Bayu Vesky dan penjabat Wali Nagari Tungkar, Syahrul Isman dalam penyampaiannya senada mengapresiasi Irfendi Arbi yang mampu menjadikan penerima PKH di daerah ini selalu naik setiap tahunnya.

"Penerima PKH di Kabupaten Limapuluh Kota tahun 2018 ini naik sebanyak 10.000. Penambahan penerima manfaat ini tentu tidak serta merta dan tidak terjadi begitu saja, melainkan upaya Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota untuk menggaetnya ke pemerintah pusat," tutur Bayu, sembari berharap peningkatan jumlah penerima ini terus diupayakan agar semua warga yang patut mendapatkannya ikut menikmati bantuan sosial tersebut.

Ikut hadir dalam acara itu Kepala Dinas Sosial Harmen, Pj Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indrawati Munir, Kepala BRI Cabang Payakumbuh, Muhammad Zahap dan kepala OPD lainnya serta unsur Forkopimca Situjuah Limo Nagari. (rls/kyo)

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: