Taslim Pererat Silaturahim dengan Buka Puasa Bersama

Rabu, 15 Juli 2015, 00:52 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Taslim Pererat Silaturahim dengan Buka Puasa Bersama
Ketua DPP PAN, Taslim berbagi kebahagian dengan anak yatim saat berbuka puasa bersama, Selasa (14/7/2015) di Padang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim, jadi agenda setiap bulan Ramadhan Taslim Chaniago, mantan Anggota DPR RI periode 2009-2014. Ketua DPP PAN ini, Selasa (14/7/2015) mengatakan, buka puasa bersama tidak harus saat ada jabatan wakil rakyat.

"Buka Puasa Bersama sarat nilai silaturahim sesama muslim nan bersaudara," ujar Taslim.

Selain buka puasa bersama, Taslim juga memberikan santunan pada anak yatim di dua panti asuhan Bundo Saiyo dan Aisyah Ampang Muhammadiyah.

"Tak lengkap rasa bahagia di hari Idul Fitri nanti, kalau ada anak yatim tak bahagia dari hari itu nanti," ujarnya.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Suasana buka puasa bersama Taslim, beda dari biasanya. Banyak sahabat dan tokoh yang hadir, bahkan Ketua DPW PAN sekaligus anggota DPR RI, Asli Chaidir juga terlihat hadir. Bahkan pasangan calon kepala daerah di Kabupaten Solok, Desra Ediwan dan Bachtul juga hadir serta Cawawako Bukittinggi Ardyan.

Asli Chaidir mangakui, buka puasa bersama, bagian dari pengembangan nilai-nilai silaturahim umat. "Jangan lihat tempat dan hidangan buka puasa dna bersama siapa, tapi ambil esensi dari buka puasa bersama yaitu silaturahim," ujar Asli.

Taslim pada sambutannya mengatakan, kebahagiaan tak ternilai di bulan Ramadan saat bisa berkumpul dengan sahabat, kawan dan saudara serta berbaur bersama anak panti asuhan.

"Doa anak yatim Ma'bul, semoga mendoakan saya selalu diberi hidayah, dan doakan sahabat saya yang tengah berjuang menjadi kepala daerah," ujarnya. (vri)

Baca juga: Gubernur Hadiri Batagak Panghulu Datuak Rajo Endah Nan Randah Naik Sarumpun

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: