Irfendi Minta Jaga Hasil Pembangunan

Selasa, 06 Maret 2018, 13:17 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Minta Jaga Hasil Pembangunan
Bupati Limapuluh kota H Irfendi Arbi didampingi anggota DPRD drh. Harmen dan para kepala OPD mengunting pita menandai diresmikannya kegiatan pembangunan Nagari Talang Maur, Kacamatan Mungka di Lapangan Sepakbola Jorong Talang, baru-baru ini. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami akui, sebagai nagari terujung, Talang Maur sudah banyak menikmati hasil pembangunan, termasuk pembangunan jalan yang layak. Namun begitu, kami tetap berharap kepada bapak bupati untuk bisa melanjutkan bengkalai pengaspalan jalan hingga ke ujung nagari ini pada tahun berikutnya," pinta Ben Zupriadi.

Terkait dengan harapan nagari tersebut, anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang juga tokoh masyarakat Talang Maur, drh Harmen menyebut, pada 2018 ini jalan Talang Maur bakal mendapatkan alokasi pengaspalan sekitar 1 kilometer.

"Sesuai rencana, pengaspalan jalan yang terbengkalai akan dilanjutkan sepanjang 1 km tahun sekarang. Sedangkan perbaikan jembatan Batang Talang yang rusak, direncanakan tahun 2019 melalui dana Pokir DPRD," jelas Harmen.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Ikut hadir dalam kesempatan itu Kalaksa BPBD Kabupaten Limapuluh Kota, H Joni Amir, Pj Kepala Dinas Pendidikan Indrawati, Camat Mungka Harman, Muspika dan berbagai unsur masyarakat lainnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: