Zondra Volta Siap Bertarung di Dapil Sumbar I bersama PKB

Selasa, 06 Februari 2018, 23:40 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Zondra Volta Siap Bertarung di Dapil Sumbar I bersama PKB
Pekerja sosial, Zondra Volta, (istimewa)

VALORAnews - Pekerja sosial, Zondra Volta telah mematrikan sikap, akan maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Sumbar di daerah pemilihan Sumbar I (Kota Padang) pada pemilu 2019 nanti. Dia akan merebut suara rakyat melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"In Syaa Allah, saya maju dan siap jadi tameng persoalan sosial Sumatera Barat di DPRD provinsi," ujar Zondra Volta yang karib disapa Pajok, kepada wartawan di sebuah warung di Jl Pramuka, Selasa (6/2/2018).

Tekad Pajok jadi Caleg Pemilu 2019, langsung direspon Ketua DPW PKB Sumbar, H Febby Dt Bangso. "Buat Pajok atau Zondra Volta, PKB siap berikan wild card jadi Caleg DPRD Sumbar dari Dapil Sumbar 1," ujar Febby.

Menurut Febby, latar belakang pengabdian Zondra selama ini sebagai aktifis sosial, diyakini bakal mampu menjaring voter bagi PKB Sumbar. "Saya yakin, Pajok maju akan diterina pasar pemilih di Kota Padang," ujarnya.

Baca juga: Mustika Yana Lirik PKB untuk Pilkada 2024, Sebelumnya Sudah Daftar ke 4 Parpol

Pajok sendiri dikabari ada wild card dari PKB Sumbar, mengucapkan terima kasih. "Makasih PKB dan Pak Datuk Febby, saya maju dengan bismillah," ujarnya. (rls)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: