Tender 17 Paket Proyek Diumunkan di LPSE Solsel

Selasa, 06 Februari 2018, 23:42 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Tender 17 Paket Proyek Diumunkan di LPSE Solsel
Pengadaan Jasa Konsultan Perencanaan IRNA TT Kelas III (Bangsal Kebidanan) di RSUD Solok Selatan ini, merupakan salah satu dari 17 paket pekerjaan yang telah diumumkan di LPSE Solsel. (humas)

VALORAnews - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, hingga awal Februari ini telah mengumumkan 17 paket proyek APBD tahun anggaran 2018, dengan pagu anggaran sekitar Rp25,9 miliar lebih melalui LPSE.

Ketua Unit Layanan Pengadaan, Martin Edi didampingi Kepala LPSE, Djatmika Danang S mengatakan, pihaknya sudah minta seluruh OPD untuk menyegerakan memasukan bahan untuk pelelangan paket pekerjaan.

"Selain itu, bupati juga berkeinginan proyek di 2018 ini dapat disegerakan di awal tahun. Agar terhindar dari pelaksanaan pekerjaan yang molor," katanya.

Dari total 17 paket proyek yang sudah diumumkan lewat website lpse.solselkab.go.id tercatat 16 paket pekerjaan dari Dinas PU Solok Selatan, dan satu peket dari RSUD Solok Selatan.

Baca juga: Bimtek Pelaksanaan Tender Proyek, Fidel: Pahami Materi

"Percepatan dalam pelaksanaan proyek APBD 2018 itu perlu dilakukan supaya roda ekonomi rakyat berputar, dan uang beredar dalam masyarakat, karena ekonomi Solsel masih sangat bergantung kepada APBD," kata Martin Edi.

Ditambahkan, rincian nama-nama paket kegiatan yang dilelang dapat di akses melalui situs lpse.solselkab.go.id. Sementara itu, pendaftaran dan download dokumen telah dapat dilakukan. (rls)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: