Musnahkan Peredaran Narkoba Harus Bersama

Kamis, 09 Juli 2015, 13:51 WIB | News | Kota Payakumbuh
Musnahkan Peredaran Narkoba Harus Bersama
Kejari Payakumbuh, Hasbih tengah memberikan pidato saat pemusnahan barang bukti Narkoba yang berhasil diproses dalam rentang waktu Juni 2014 sampai Juni 2015, Kamis (9/7/2015). (Humas Pemko Payakumbuh)

VALORAnews - Jajaran Pemerintah Kota Payakumbuh, melalui Asisten I Yoherman, mengaku, juga prihatin dengan makin maraknya peredaran Narkoba di Payakumbuh.

Menurut Yoherman, pemberantasan penyalahgunaan Narkoba ini harus dilakukan secara bersama. Mulai dari tingkat bawah/masyarakat, hingga tingkat Penegak hukum dan pembuat kebijakan yaitu Pemko Payakumbuh.

"Narkoba termasuk permasalahan yang harus kita lawan bersama. Pemko bersama aparat Penegak Hukum beserta Kejaksaan, hanya bisa berperan di tingkat yudisial, terang Yuherman, disela-sela pemusnahan barang bukti Narkoba yang berhasil diproses dalam rentang waktu Juni 2014 sampai Juni 2015, Kamis (9/7/2015).

Jika masyarakat tidak ikut membantu, terangnya sebagaimana dalam siaran pers Pemko Payakumbuh beberapa saat lalu, permasalahan Narkoba ini tidak akan tuntas hingga akar.

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

"Kita harus bersatu dan saling membantu memberantas Narkoba di lingkungan kita" ujar Yoherman. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: