Pengurus SOIna Sumbar Dikukuhkan

Selasa, 16 Januari 2018, 23:38 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Pengurus SOIna Sumbar Dikukuhkan
Wagub Sumbar, Nasrul Abit dt Malintang Panai, foto bersama dengan pengurus SOIna Sumbar yang dikukuhkan di aula gubernuran Sumbar, Senin (15/1/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, delapan program pendukung di antaranya pemeriksaan kesehatan, sosialisasi special olimpics, pelatihan kepemimpinan, pertandingan olahraga gabungan antara penyandang disabilitas dan non disabilitas.

Kemudian, dukungan keluarga untuk special olimpics, program menjalin hubungan dan persahabatan antara penyandang disabilitas untuk menghilangkan stigma negatif, kampanye menghilangkan kata keterbelakangan mental dalam bahasa sehari-hari dan mendorong aktivitas motorik.

Menurutnya, agar SOIna bisa bekerja lebih maksimal, maka harus ada cabang di kabupaten dan kota sebagai pendukung SOIna Sumbar.

Baca juga: Yenita Dikukuhkan jadi Ketua SOIna Kabupaten Agam

Kesempatan yang sama, Ketua SOIna Sumbar, Amsyarudin menyebutkan, ada sejumlah kompetisi olahraga yang masuk jadwal pada tahun ini di antaranya pekan olahraga cabang, pekan olahraga daerah, pekan olahraga nasional dan kejuaraan internasional.

"Untuk itu, SOIna Sumbar akan maksimalkan persiapan. Sehingga nanti Sumbar juga ikut ambil andil dalam kompetesi tersebut," tekadnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: