Medsos Dimanfaatkan Oknum untuk Sebarkan Penyimpangan Idiologi

Kamis, 09 November 2017, 16:56 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Medsos Dimanfaatkan Oknum untuk Sebarkan Penyimpangan Idiologi
Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi menyerahkan cenderamata kepada Staf Ahli Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI, Irjen Pol M Ghufron didampingi Asmarni, dalam acara kunjungan kerja ke Kabupaten Limapuluh Kota di pendopo rumah
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Irfendi, mata pelajaran Pancasila yang dulunya dikenal dengan nama Pendidikan Moral Pancasila (PMP), akan sangat membantu siswa memahami dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-harinya. Aktualisasi Pancasila harus kembali lebih digaungkan mulai dari lingkungan pendidikan dan di tengah masyarakat.

"Kita ingin lingkungan pendidikan benar-benar kembali melekat dengan nilai- nilai Pancasila. Untuk itu, di sekolah-sekolah hendaknya dimunculkan kembali pelajaran Pancasila," ulang Irfendi.

Ikut hadir dalam acara itu staf ahli Bidang SDA LH dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Pertahanan Asmarni, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis, Kajari Payakumbuh, Nur Tamam dan para kepala OPD Pemkab Limapuluh Kota. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: