Pemko Gelar Belasan Berbuka Bersama

Jumat, 03 Juli 2015, 15:35 WIB | News | Kota Payakumbuh
Pemko Gelar Belasan Berbuka Bersama
Suasana berbuka bersama di rumah dinas walikota, dihadiri TP-PKK, Dharmawanita dan GOW serta berbagai elemen masyarakat lainnya. (Humas Payakumbuh)

VALORAnews - Jalin hubungan silaturahim dengan berbagai elemen masyarakat, Pemko Payakumbuh gelar acara berbuka bersama belasan kali. Galar acara berbuka itu berlangsung di balairung rumah dinas Walikota Riza Falepi, rumah dinas kediaman Wakil Walikota H Suwandel Muchtar dan rumah dinas Sekdako H Benni Warlis.

Menurut Asisten II Setdako Payakumbuh, H Amriul Dt Karaiang dan Yonrefli (Kabag Kesra Setdako) di Balaikota Payakumbuh, Jumat (3/7/2015), kegiatan berbuka bersama itu diawali Kamis (25/6/2015) dan berakhir Selasa (14/7/2015).

Selain dengan berbagai elemen masyarakat, juga melibatkan anggota Muspida, DPRD, pimpinan SKPD, lintas sektoral, jajaran perbankan, camat, wartawan, kepala kelurahan serta dengan anak yatim serta pasukan kuning dan petugas pemadam kebakaran.

Keterangan Yonrefli, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Wagub H Muslim Kasim, juga diundang berbuka bersama di rumah dinas walikota dan Wawako. Kemudian, juga melibatkan tokoh adat, tokoh agama, LSM dan LPM,

Baca juga: Bupati Agam Ajak Anak Asuh dan Anak Yatim Buka Bersama di Kediaman Pribadi

Selain pemko, TP-PKK Payakumbuh di bawah pimpinan Ketua TP-PKK Ny Henny Riza Falepi, juga menggelar acara yang sama, dengan melibatkan bundo kanduang, TP-PKK, Dharmawanita serta GOW. Dalam acara berbuka itu, Ny Henny mengajak seluruh kaum wanita, merapatkan barisan untuk menuju Payakumbuh yang lebih maju ke depan.

Berbuka bersama itu, dilakukan, untuk meningkatkan hubungan silaturahim serta menerima masukan dari semua pihak, guna memajukan Payakumbuh ke depan. "Berbuka bersama itu, juga cerminan berbagi suka dengan masyarakat serta unsur jajaran pemerintah" katanya. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: