Pemkab Hibahkan Kendaraan untuk Polres Limapuluh Kota

Rabu, 20 September 2017, 16:04 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Pemkab Hibahkan Kendaraan untuk Polres Limapuluh Kota
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyerahkan secara simbolis bantuan mobil kepada Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Harus Hadis disaksikan Irjen Pol Fakhrizal (Kapolda) Sumbar, Selasa (19/9/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyerahkan bantuan mobil bagi Polres, Selasa (19/9/2017). Bantuan hibah ini diharapkan dapat membantu operasional aparat kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di Luhak Limopuluah.

"Meski harganya tidak seberapa, mudah-mudahan hibah kendaraan ini dapat membantu operasional aparat kepolisian di Kabupaten Limapuluh Kota," harap Irfendi Arbi

Kegiatan itu, juga dihadiri Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Saffarudin Dt Bandaro Rajo, Ketua Pengadilan, Kejaksanaan Negeri Limapuluh Kota, Forkopimda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Selain itu, Irfendi Arbi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sumbar ke kabupaten Limapuluh Kota. "Ini kunjungan yang ke dua Kapolda kesini, sebelumnya hadir ketika meninjau bencana banjir berapa waktu lalu, alhamdulilah atas bantuan beliau tanggap darurat waktu itu cepat tertangani," sebut Irfendi.

Baca juga: Ranperda RPJPD 2025-2045 masih di Kemenkuham, DPRD Limapuluh Kota Konsultasi ke DPRD Sumbar

Sementara, Irjen Fakhrizal mengapresiasi bupati dan Kapolres yang telah menciptakan situasi dan kondisi yang harmonis. "Delapan bulan saya menjabat Kapolda Sumbar, alhamdulillah kondisi tetap kondusif selama ini," sebutnya.

Di kesempatan itu, Irjen Fakhrizal juga menyampaikan harapan dan titipan agar pemerintah bersama Forkopimda, selalu menjaga dan memantau aparat kepolisian di lapangan. "Namanya polisi juga manusia, tentunya tidak luput dari kesalahan. Untuk itu, saya titip kepada kita semua, jika ada anggota saya yang melakukan kesalahan di lapangan, tolong segera dilaporkan," pungkasnya. (rls/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: