Dua Orang Murid TK Al Ikhlas Raih Juara I dan II Lomba Mewarnai Pascola

Rabu, 30 Agustus 2017, 20:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Dua Orang Murid TK Al Ikhlas Raih Juara I dan II Lomba Mewarnai Pascola
Seribuan murid Taman Kanak kanak di Kota Padang, memadati gedung Rangkayo Basa, mengikuti lomba mewarnai yang digelar Pascola, Rabu (30/8/2017). (vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Lewat lomba mewarnai ini, selain mengenalkan budaya Indonesia, Standardpen sebagai produsen alat tulis asli Indonesia juga ingin membantu promosi wisata Indonesia," tambah Niken.

Lomba Mewarnai 'Ceria Warna Nusantara' digelar sepanjang bulan April-Agustus di 16 kota dari 13 Provinsi, yakni Batam, Tangerang, Jakarta, Padang, Semarang, Malang, Bali, Tasikmalaya, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Lampung, Medan, Balikpapan, Samarinda dan Makassar.

Masing-masing lomba di tiap kota diikuti ratusan hingga ribuan anak. Di Padang diikuti oleh seribuan anak lebih. Jakarta setidaknya hampir 1500 anak, Lampung mencapai 4000 lebih. Dari jumlah itu akan ada 16 pemenang utama dari 16 kota. Artinya, setiap kota akan diambil satu pemenang yang akan menikmati hadiah paket liburan keluarga ke Bali bersama dua pendamping, yaitu ayah dan ibu mereka.

Pascola merupakan oil pastel pertama yang diproduksi di Indonesia oleh PT Standardpen Industries. Bukan hanya alat mewarnai, Pascola dipastikan aman dan nyaman bagi anak-anak. Pascola memiliki komitmen untuk memenuhi unsur keamanan dan kenyamanan, mengingat oil pastel ini bebas bahan berbahaya (non toxic) dan mengandung bahan pewarna makanan (foodgrade).

Sehingga, tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Pascola dibikin dengan formula yang telah teruji secara klinis oleh Balai Besar Kimia dan Kemasan (BBKK) Departemen Perindustrian.

Sejak didirikan pada 1962, produsen bolpoin terkemuka ini telah memproduksi lebih dari 109 varian alat tulis. Standardpen mampu memproduksi sekitar 120 juta batang bolpoin dalam sebulan, juga memproduksi alat tulis lain seperti spidol, penghapus, dan oil pastel.

Salah satu penemuan terbesar Standardpen adalah oil gel, yaitu tinta dengan viscosity yang rendah dan super liquid. Pada pameran perdagangan 2003, Paperworld, di Frankfurt, Jerman, Standardpen menunjukkan teknologi tinta terbarunya, yakni G'soft (teknologi tinta gel berbasis minyak), dan menarik perhatian perusahaan-perusahaan manufaktur pena terbesar di dunia. Fakta ini merupakan bukti Standardpen adalah inovator kelas dunia. (vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: