Album Religi Kedua Irwan Prayitno Dilaunching

Selasa, 30 Juni 2015, 10:14 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Album Religi Kedua Irwan Prayitno Dilaunching
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menabuh drum saat launching album religi keduanya di Gelanggang nan Bapaneh, Taman Budaya Padang, Sabtu (27/6/2015). (Humas Pemprov Sumbar)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Taman Budaya Sumbar, dipilih Irwan Prayitno me-launching album lagu kedua miliknya bertajuk, Cinta Sesama. Momen itu sekaligus dijadikan ajang buka puasa bersama gubernur dengan Unsur Kepemudaan dengan keluarga besar IP Band, Inkado, Trabas Sumbar 1, di Galanggang Medan Nan Bapaneh, Taman Budaya Padang, Sabtu (27/6/2015).

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemprov, seniman dan budayawan Sumbar serta beberapa tokoh masyarakat motorcross di Sumatera Barat. Album kedua Irwan Prayitno berisikan lagu religi dengan 10 lagu indah di dalamnya.

Di antara judul lagu, Santuni Fakir Miskin, Takdir Illahi, Kawan Sejati, Muliakan Anak, Sayangi Anak Yatim, Kau Istriku, Ayahku, Kepada Mu, Anakku Penyejuk Hatiku dan Allah Ta'alla.

Irwan Prayitno dalam siaran persnya mengatakan, karya ini lahir dari keinginan untuk memanfaatkan media seni musik, sebagai media da'wah dalam memberikan informasi dan ajak kepada masyarakat untuk hidup lebih baik secara Islami.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

"Kegiatan ini juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi kalangan generasi muda untuk berpikir maju dan kreatif dalam mengembangkan potensi diri. Selagi kita berusaha dengan sungguh-sungguh semua keinginan insyaallah berhasil 'Manjadda Wajadda'," ajaknya

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.30 WIB hingga menjelang berbuka puasa itu, diisi dengan penampilan lagu-lagu dalam album kedua itu, baik dibawakan secara langsung oleh Irwan Prayitno, ataupun dinyanyikan vokalis dari protokoler Sumbar. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: