Dipeluk Wabup, Irfendi Titip Kabupaten Limapuluh Kota

Minggu, 06 Agustus 2017, 21:42 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Dipeluk Wabup, Irfendi Titip Kabupaten Limapuluh Kota
Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan berserta unsur muspida, melepas rombongan JCH asal daerah itu, di kantor bupati, jalan raya negara KM 10 Bukik Limau, Sarilamak, Sabtu (5/7/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah, bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama 314 Jamaah Calon Haji (JCH) lainnya, dilepas ribuan warga di kantor bupati, jalan raya negara KM 10 Bukik Limau, Sarilamak, Sabtu (5/7/2017).

Pelapasan rombongan menuju Asrama Haji di Kota Padang itu, ikut disaksikan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, Plt Sekda Muhammad Yunus, kepala OPD Limapuluh Kota, keluarga JCH beserta ribuan warga lainnya.

Wakil Bupati, Ferizal Ridwan sembari memeluk Irfendi Arbi mendoakan, agar seluruh JCH yang memenuhi rukun Islam kelima ini, selamat pergi sampai proses haji dilaksanakan sehingga meraih haji mabrur.

"Saya doakan kakanda saya, Irfendi Arbi bersama jamaah calon haji lainnya selamat. Semoga menjadi haji yang mabrur," ujarnya.

Baca juga: Anugerah Jurnalistik 2024, Angkat Kisah BPKH Tujuh Tahun Menjaga Amanah

Di samping itu, Ferizal Ridwan juga mengajak seluruh masyarakat yang ikut mengantar JCH ini, agar selalu mendoakan mereka yang berangkat diberi kesehatan dan ketabahan dalam menunaikan ibadah haji.

"Mari kita lepas beliau dengan keihklasan, doakan mereka selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan proses ibadah sesuai dengan apa yang dipelajari," tambahnya.

Kepada seluruh jamaah, Ferizal Ridwan juga menyampaikan harapan, agar selalu bersama-sama menjaga kekompakan dan meminta doa semuanya agar kabupaten Limapuluh Kota selalu diberikan keberkahan.

"Kita juga berharap, kepada beliau semua agar mendoakan kita semua bisa meneruskan jejak jamaah ini untuk melaksanakan ibadah haji ditahun berikutnya. Selain itu, doakan juga kabupaten yang kita cintai ini selalu diberikan keberkahan terhindar dari masalah-masalah dan petaka," pungkasnya.

Baca juga: Kemenag Bukittinggi Gelar Syukuran Selesainya Ibadah Haji 1445 H, 1 Jemaah Haji Kloter 11 Meninggal

Sementara itu, Irfendi Arbi menyebutkan rasa haru dan bangga serta ucapan terima kasih kepada ribuan warga yang hadir, khususnya kepada wakil bupati, Ferizal Ridwan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: