Irfendi Minta Kibarkan Bendera Sebulan Penuh

Kamis, 03 Agustus 2017, 14:29 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Minta Kibarkan Bendera Sebulan Penuh
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi mengimbau berbagai pihak termasuk masyarakat menyemarakkannya dengan melakukan berbagai kegiatan positif.

"Menindaklanjuti surat Menteri Sekretaris Negara Pratikno, No: B-545/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2017, hal partisipasi menyemarakkan bulan kemerdekaan, saya meminta seluruh instansi pemerintah maupun lembaga swasta serta masyarakat untuk bersama-sama mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak di kantor dan di rumah masing-masing mulai 1-31 Agustus 2017," ungkap Irfendi.

Selain bendera, dia juga mengajak memasang umbul-umbul, serta dekorasi dan pernak-pernik lainnya yang bisa menyemarakkan lingkungan sekitar. Disamping itu juga spanduk-spanduk dan baliho yang berisikan pesan-pesan kemerdekaan, perjuangan, rela berkorban, gotong royong dan lain sebagainya.

Dikatakan, memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ini merupakan salahsatu wujud penghargaan terhadap para pahlawan, sekaligus untuk mengenang jasa-jasa para pendahulu bangsa yang telah berkorban membela dan merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

Baca juga: Ranperda RPJPD 2025-2045 masih di Kemenkuham, DPRD Limapuluh Kota Konsultasi ke DPRD Sumbar

"Kita juga meminta para camat agar menyampaikan hal ini ke nagari-nagari, jorong dan pihak-pihak swasta di kecamatan masing-masing. Tak kalah pentingnya, mendorong kreativits masyarakat dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan ini," ujar Irfendi. (rls/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: