Pemuda Perindo Meriahkan HUT RI dengan Simfoni Kemerdekaan

Selasa, 01 Agustus 2017, 11:48 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Pemuda Perindo Meriahkan HUT RI dengan Simfoni Kemerdekaan
Ketua DPW Perindo Sumbar, HM Tauhid bersama kader lainnya, di depan Rumah Perindpo, Jl Batang Agam No 5, Komplek GOR Agus Salim, Padang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemuda Perindo Sumbar menggelar Simfoni Kemerdekaan, dalam rangka memaknai Hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 ini. Sympohony Kemerdekaan ini akan diisi dengan lomba Nyanyi Lagu Nasional untuk tingkat SMA dan Umum.

"Sasaran yang dituju adalah para generasi muda penerus bangsa untuk tetap mempertahankan nilai-nilai positif perjuangan para pahlawan yang patut diteladani," ungkap Ketua Pelaksana Simfoni Kemerdekaan DPW Pemuda Perindo Sumbar, Ii Apriyatna, dalam siaran pers yang diterima, Selasa (1/8/2017).

Dikatakan, nilai-nilai positif perjuangan para pahlawan itu antara lain sikap cinta tanah air atau patriotisme, sikap nasionalisme atau rasa kebangsaan serta mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa meskipun berbeda-beda.

Kemudian, sikap tenggang rasa, saling menghargai dan saling menghormati. Selanjutnya, sikap bertanggungjawab dan sikap pantang menyerah.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

"Acara dimulai dengan upacara bendera yang dipimpin Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tauhid pada 17 Agustus 2017 dan dilanjutkan dengan Lomba Nyanyi Lagu Nasional yang bertempat di depan Rumah Perindo Sumbar, Jl Batang Agam No 5, Padang," terang Ii Apriyatna didampingi Novrianto (Sekretaris Perindo Padang).

Pendaftaran peserta, terangnya, ditutup pada 14 Agustus 2017. Kategori lomba yakni solo song dan vocal grup (5- 8 orang anggota). Nantinya, peserta akan membawakan lagu wajib dan pilihan yang telah ditentukan panitia. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: