Simposium Kesehatan Warnai Silatnas IKA Unand di Pekanbaru

Selasa, 11 Juli 2017, 21:25 WIB | Kuliner | Nasional
Simposium Kesehatan Warnai Silatnas IKA Unand di Pekanbaru
Poster Silatnas DPP IKA Unand.
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Menteri PANRB yang juga Ketua Umum DPP IKA Unand, Asman Abnur akan jadi pembicara utama pada Simposium Kesehatan di Kota Pekanbaru, Riau.

"Simposium Kesehatan ini, Insya Allah dihadiri seluruh dokter tamatan Fakuktas Kedokteran Unand se-Indonesia. Pak Asman Abnur akan jadi keynote speaker pada simposium tersebut," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Sunaryo, Selasa (11/7/2017) di Padang.

Menurut Sunaryo, simposium ini jadi rangkaian kegiatan Reuni Akbar dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Alumni Unand. "Pascalebaran ini, Pekanbaru Riau ditunjuk DPP IKA Unand jadi tuan rumah, kegiatan dilaksanakan 29 Juli 2017," ujar Sunaryo yang juga Wakil Ketua DPRD Riau.

Sunaryo mengharapakn, aluamni Unand se-Indonesia bisa hadir pada Reuni Akbar dan Silatnas Alumni Unand.

Baca juga: Mulyadi Muchtar Kembali Dipercaya Pimpin IKA Unand Jabodetabek

"Selain simposium dengan pembicara utama Pak Ketum, juga ada turnamen golf dengan hadiah yang menggiurkan para golfer," ujarnya.

Malamnya digelar malam Silatnas dengan konsep silaturahim. "Acara dari awak untuk awak, bersama Ketua Umum kita optimalkan potensi untuk kedjajaan bangsa," ujar alumnus Fakultas Kedokteran angkatan 1982 itu.

Sunaryo berharap, alek silaturahmi Alumni Unand di Pekanbaru 29-30 Juli bisa berjalan sukses. "Ayo kita ramaikan untuk kekompakan alumni sebagai kekuatan buat peduli pada almamater kita, Unand," ujarnya. (rls/kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: