Irfendi Arbi Berikan Penghargaan di HUT Bayangkara ke-71

Senin, 10 Juli 2017, 22:02 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Arbi Berikan Penghargaan di HUT Bayangkara ke-71
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi salam kompak dengan Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis beserta jajaran Forkopimda, usai upacara HUT Bhayangkara ke-71, Senin (10/7/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Memeriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke-71, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Kepolisian Resor Limapuluh Kota. Piagam perhargaan itu diberikan usai menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) di Lapangan Polres Limapuluh Kota, Sarilamak, Senin (10/7/2017).

Piagam penghargaan yang diberikan Irfendi Arbi itu atas terlaksananya operasi Ramadaniya Singgalang 2017/1438 H sehingga terwujudnya kondisi Kantibmas yang kondusif.

"Dengan memanjatkan puji syukur, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada kepolisian resort Limapuluh Kota.Sehingga pada pelaksanaan perayaan Idul Fitri kemarin, dapat dilaksanakan dengan rasa aman dan nyaman serta dapat mudik ke kampung halaman dengan selamat, tertib dan lancar dalam perjalanan," ujar Irfendi.

Dikatakan Irfendi, atas nama pemerintah daerah dirinya menyampaikan terimakasih kepada kepolisian khususnya wilayah hukum Limapuluh Kota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga: Ranperda RPJPD 2025-2045 masih di Kemenkuham, DPRD Limapuluh Kota Konsultasi ke DPRD Sumbar

"Kita sangat mengapresiasi kinerja kepolisian selama ini, selamat HUT Bhayangkara ke-71 semoga kepolisian Indonesia semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat," tambahnya.

Diharapkannya, kedepan institusi Polri yang ada di kabupaten Limapuluh Kota, tetap menjaga solidaritas, sehingga situasi di Kabupaten Limapuluh Kota dapat menjadi aman.

Dikesempatan itu, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis juga memberikan penghargaan pada anggota Babinkantibmas Talang Maua, Kecamatan Mungka, Brigadir Hominggo atas loyalitas tugas kepolisian mengungkap peredarang Uang Palsu di Kabupaten Limapuluh Kota.

Sebelumnya, pada acara HUT Bhayangkara ke-71, AKBP Haris Hadis bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan sambutan Presiden RI, Joko widodo. Dalam sambutannya, presiden mengapresiasi terhadap kerja keras seluruh Polri.

Baca juga: Gubernur Sumbar Minta Wali Nagari Gunung Malintang Buat Laporan Detail Alek Bakajang, Ini Sebabnya

"Karena masih dalam suasana Lebaran, bagi anggota Polri yang beragama Islam, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin," tutur Jokowi seperti dibacakan Kapolres.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: