Irfendi Arbi Berikan Penghargaan di HUT Bayangkara ke-71

Senin, 10 Juli 2017, 22:02 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Arbi Berikan Penghargaan di HUT Bayangkara ke-71
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi salam kompak dengan Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis beserta jajaran Forkopimda, usai upacara HUT Bhayangkara ke-71, Senin (10/7/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Presiden juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi, karena telah mendukung pelaksanaan tugas Polri. Kedepan, dukungan semua elemen bangsa tersebut semakin Diperlukan karena tantangan yang dihadapi Polri akan semakin berat.

Apalagi, kata presiden, fenomena globalisasi, demokratisasi dan kemajuan teknologi informasi pasti mempengaruhi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Seperti meningkatnya kejahatan transnasional, khususnya terorisme yang menjadi benalu bagi persatuan dan kesatuan bangsa.

"Lakukan penanganan yang tepat, agar tidak menjadi gangguan Kamtibmas yang meresahkan. Laksanakan pemberantasan kejahatan dan kriminalitas secara tegas, profesional dan legitimate tidak diskriminatif," ucapnya.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Dikesempatan itu, ikut hadir Ketua DPRD Limapuluh Kota, Safarudin Dt Bandaro Rajo, Ketua Pengadilan Tanjuang Pati, Kejaksaan Negeri Payakumbuh, kepala OPD Limapuluh Kota dan tamu undangan lainnya.

Di lokasi berbeda, Irfendi juga memberikan penghragaan yang sama kepada jajajaran Polres Payakumbuh, dalam hal ini diwakili Plt Sekda M Yunus dan beberapa kepala OPD lainnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: