Julius Sitanggang akan Gelar Konser Kemanusiaan

Minggu, 02 Juli 2017, 23:15 WIB | Olahraga | Nasional
Julius Sitanggang akan Gelar Konser Kemanusiaan
Poster Konser Julius Sitanggang. (istimewa)

VALORAnews - Mendengar nama Julius Sitanggang, tentu akan membuat kita teringat pada lagu-lagunya yang menyentuh humaniora (membuat manusia lebih manusiawi). Juga kecintaan pada Yang Maha Kuasa, kesantunan pada orangtua serta keindahan alam Indonesia.

Eksistensi bermusiknya yang tak pernah berhenti, dari usia cilik, remaja hingga dewasa, Julius Sitanggang akan kembali menggelar konser tunggalnya Minggu (30/7/2017) di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place Mall Ground Floor #G-05 SCBD LOT 3-5, Jalan Jenderal Soedirman, Kav. 52 - 53 Jakarta.

Acara yang akan dimulai dari puku;l 19.00 WIB hingga 21.00 WIB ini, mengangkat tema Up Close and Personal with Julius Sitanggang. Ini mengisyaratkan bahwa Julius Sitanggang ingin selalu membina kedekatan dengan para penggemarnya secara lebih personal.

Ranto Sitanggang (drummer) dan David Sitanggang (gitaris dan vokal), dari De Joli's, adalah grup musik yang telah mendampingi kesuksesan karir musik Julius Sitanggang, juga akan tampil mengiringi 20 lagu yang akan dibawakan oleh Julius Sitanggang pada konser ini.

Baca juga: Konser Pemuda 2023 Sukses, Wako Pekanbaru: Ajang Cari Talenta dari 17 Varian Ekraf

Aransemen musik juga akan didukung permainan musik dari beberapa musisi lainnya. Sandro Tobing akan jadi pembawa acara ini.

"Materi lagu sudah dipersiapkan, tentunya adalah lagu-lagu saya yang dikenang oleh para pecinta musik di tanah air. Karena konser ini digelar di Hardrock Cafe, maka lagu-lagunya akan diaransemen dengan sentuhan rock, namun tetap mempertahankan keaslian tunning nada dan vokalnya," kata Julius Sitanggang, penerima BASF Awards 1985 (sekarang bernama Anugerah Musik Indonesia), Minggu (2/7/2017).

Julius Sitanggang juga mengatakan, "Persiapan pelaksanaan konser ini ditangani oleh beberapa event organizer di bawah kontrol Julius and Friends Management, didukung para fans setia di JSC (Julius Sitanggang and De Joli's Community), yang membuat saya optimistis untuk terlaksananya konser kali ini."

"Namun dukungan dari pihak-pihak lain masih sangat kami tunggu, untuk dapat mensponsorinya. Konser ini tidak berorientasi pada komersial, namun lebih untuk kemanusiaan, panggilan pada nurani kita bersama."

Baca juga: PT Martel Tawarkan KWT Mandeh jadi Konservasi Lumba-lumba, Ini Respon Wagub Sumbar

Emilia Sitanggang, adik kandung Julius Sitanggang menginformasikan, konser ini dibatasi untuk 400 orang penonton, sesuai kapasitas ruangan. Ini salah satu cara untuk terciptanya suasana lebih dekat dengan para fans.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: