Pemprov Sumbar Dukung Pengembangan Tiga Prioritas Wisata di Limapuluh Kota

Rabu, 21 Juni 2017, 22:27 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Pemprov Sumbar Dukung Pengembangan Tiga Prioritas Wisata di Limapuluh Kota
Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit memberikan sambutan pada kunjungan safari Ramadhan di Masjid Jihad Batu Nan Limo, Nagari Koto Tangah Simalanggang, Selasa (20/6/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi mengatakan, tiga prioritas wisata itu, saat ini memang jadi priotas dirinya dalam pengembangan wisata di Limapuluh Kota. Diakui, kabupaten Limapuluh Kota memang kaya dengan wisata alam dan lainnya. Sayangnya, saat ini sejumlah destinasi wisata Limapuluh Kota masih belum terkelola maksimal.

Namun, Irfendi menyebut pihaknya sudah memasukkan pengembangan kawasan wisata ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Daerah Limapuluh Kota 2016-2021 sebagai bukti keseriusan Pemkab melakukan program kegiatan terhadap pengembangan destinasi wisata.

"Termasuk memperbanyak ajang promosi serta memperbaiki tatakelola sejumlah objek wisata. Untuk promosi, pada 2017 ini kita terus menggalakkan kegiatan iven seni budaya, melalui kerjasama dengan menggandeng para pelaku seni, budayawan hingga seluruh komponen masyarakat. Karena, Limapuluh Kota memiliki potensi besar pada Bidang Pariwisata," tukas Irfendi. (rls/kyo)

Baca juga: Gagas Si Mantap, Irfendi Arbi jadi Terbaik 1 Pembina Dana Desa

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: