Kesuksesan itu Memerlukan Superteam, bukan Superman

Kamis, 15 Juni 2017, 17:21 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Kesuksesan itu Memerlukan Superteam, bukan Superman
Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo berada di antara kerumunan siswa SMAN 2 Padang yang tengah mengikuti Pesantren Ramadan di Masjid Bustanul Ilmu di kompleks sekolah itu, Kamis (15/6/2017) pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Jadilah orang yang suka menggali ilmu pengetahuan," imbau Mahyeldi.

Mahyeldi menyebut, nantinya yang akan menjadi pemimpin bangsa dan tidak mudah dipengaruhi orang lain adalah mereka yang memiliki bekal ilmu pengetahuan yang cukup. Mahyeldi mengimbau kepada calon penerus bangsa agar tidak membebek kepada bangsa lain karena tidak memiliki bekal ilmu yang cukup.

"Apakah mau jadi bangsa yang membebek dengan bangsa lain," tanya Mahyeldi pada seluruh siswa.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Serempak seluruh siswa menjawab tidak. Mereka pun nampak bersemangat untuk menjadi pemimpin bangsa yang berilmu ke depannya. Tak lupa, di depan seluruh siswa, Mahyeldi mengajak seluruh siswa mengepalkan tangannya dan membaca takbir.

Seperti diketahui, mulai tahun 2020 hingga 2045, Indonesia meraih "Bonus Demografi". 60 persen lebih jumlah penduduk di Indonesia didominasi oleh usia produktif.

Warga Indonesia usia produktif itu akan menggerakkan bangsa, penuh vitalitas, dan akan menunjukkan kemampuan dan kehebatan Indonesia di depan bangsa lain. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: