Media Sosial Disalahgunakan untuk Sebarkan Hoax

Kamis, 01 Juni 2017, 16:47 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Media Sosial Disalahgunakan untuk Sebarkan Hoax
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi salam komando dengan jajaran Forkopimda, usai upacara hari lahir Pancasila, Kamis (1/6/2017) di kantor bupati di Bukik Sarilamak. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, Irfendi juga meminta, di hari Pancasila ini juga dijadikan sebagai momentum untuk mengintropeksi diri dengan apa yang telah dibaktikan dan diperbuat kepada Bangsa dan Negara.

"Seyogyanya, kita bisa melakukan muhasabah, mengambil pelajaran, serta instropeksi diri terhadap perjalanan waktu yang telah dilakukan dari sisi kelemahan dan kekurangan untuk menjadi pelajaran berharga di masa yang akan datang," sebutnya.

Terkait hal ini, kita perlu mengenang dan mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran untuk mengabdi dan berbakti demi membangun negara dan daerah.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

"Kita jadikan momentum hari jadi untuk membangun daerah dan masyarakat melalui diri pribadi, keluarga, dan masyarakat. Lima Puluh Kota harus bangkit dan berbenah, Mari kita satukan hati dan tekad, samakan langkah dan persepsi guna memberikan karya dan bakti bagi masyarakat, daerah, dan negara," pungkasnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: