CEO Transmart Temui Mahyeldi Jelang Peluncuran di Padang

Selasa, 16 Mei 2017, 10:23 WIB | Olahraga | Kota Padang
CEO Transmart Temui Mahyeldi Jelang Peluncuran di Padang
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo beserta sejumlah staf, menerima kunjungan CEO Transmart, Donny Oskaria, Senin (15/5/2017) di ruang kerjanya. Pertemuan ini terkait rencana peluncuran pusat ritel ini pada 19 Mei 2017 nanti. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - CEO Transmart, Dony Oskaria menemui Walikota Padang, Mahyeldi, Jelang pembukaan Transmart di Jalan Khatib Sulaiman, Padang, Senin (15/5/2017). Pertemuan itu turut dihadiri oleh beberapa pimpinan OPD Kota Padang.

Dikesempatan tersebut, Dony mengatakan, pertemuan ini dalam rangka rapat koordinasi tentang rencana pembukaan Transmart pada 19 Mei 2017. Di samping itu, juga membahas tentang kerjasama Transmart dengan Pemko Padang, yang berkaitan dengan produk-produk UMKM, lapangan pekerjaan serta pembinaan bagi UMKM Kota Padang.

"Transmart akan jadi tempat penjualan bagi produk-produk UMKM. Kita juga akan membantu mendistribusikan produk tersebut ke seluruh Transmart yang ada di Indonesia, tentunya dengan standar dan kualitas yang lebih baik, serta memiliki market yang bagus," ujar Dony dalam dialog yang digelar di ruang kerjanya di Kantor Wali Kota Padang Aie Pacah Padang itu.

Ditambahkannya, Transmart Kota Padang yang merupakan unit usaha dari CT Corp yang bergerak dibidang retail. Di samping itu, pada Transmart juga terdapat foodcourt dan taman bermain. "Kita mengakomodir 35 persen produk UMKM lokal, serta makanan lokal untuk foodcourtnya," tutur Dony.

Baca juga: Serikat Pekerja BIM Gelar Aksi Sosial di HUT ke24, Presdir Injourney akan Dihadirkan pada Puncak Perayaan

"Selain itu, gedung Transmart Padang juga memiliki fasilitas parkir kendaraaan yang memiliki kapasitas untuk 600 kendaraan parkir pada saat bersamaan," tutur pria yang juga Komisaris Garuda Indonesia tersebut.

Sementara, Walikota Padang, Mahyeldi mengatakan, dengan masuknya produk-produk UMKM pada jaringan pemasaran Transmart, dengan sendirinya akan meningkatkan kualitas dari produk UMKM tersebut, agar bisa bersaing dengan dengan produk-produk lainnya.

"Saat ini, sebanyak 199 produk sudah diberi label dan telah siap dipasarkan di Transmart," ujar Mahyeldi. "Dengan demikian, peningkatan kualitas produk UMKM sangat diperlukan, karena Transmart memiliki standar mutu dan kualitas tersendiri," tambah Mahyeldi. (rls/vri).

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: