Serikat Pekerja BIM Gelar Aksi Sosial di HUT ke24, Presdir Injourney akan Dihadirkan pada Puncak Perayaan

Sabtu, 26 Agustus 2023, 17:20 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Serikat Pekerja BIM Gelar Aksi Sosial di HUT ke24, Presdir Injourney akan Dihadirkan pada...
Kegiatan donor darah jadi bagian kegiatan menyeramakan HUT SP II Bandara Internasional Minangkabau (BIM) ke-24, Jumat. (humas)

PADANG PARIAMAN (26/8/2023) - Donor darah, bagi-bagi makan siang gratis, agenda bersih-bersih serta 'DPC SP II Melayani' jadi rangkaian kegiatan HUT Dewan Pengurus Cabang Serikat Pekerja (DPC SP) II Bandara Internasional Minangkabau (BIM) ke-24.

"Sepanjang Jumat (25/8/2023), diawali dengan kegiatan donor darah dan berbagi makan siang gratis untuk para pekerja di BIM," ungkap Ketua DPC SP II BIM, Tommy Pratama dalam pernyataan tertulis yang diterima, Sabtu.

Dikatakan Tommy, sekitar 1500 pekerja, bergelut mencari nafkah di BIM setiap harinya. Mulai dari pejuang kebersihan hingga pejuang keamanan, keselamatan dan kenyamanan bandara.

"Menumbuhkan jiwa kepedulian dan rasa kebersamaan diantara sesama pekerja dari berbagai bidang tugas di Bandara Internasional Minangkabau ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa memiliki terhadap bandara kebanggaan urang awak ini," harap Tommy.

Baca juga: CEO Transmart Temui Mahyeldi Jelang Peluncuran di Padang

Kegiatan donor darah dan berbagi makan siang, terang dia, diharapkan akan memberikan effort yang luar biasa terhadap pengguna jasa bandara.

"Kegiatan ini juga akan memberikan nilai lebih pada semangat, menjadikan bandara ini sebagai etalase Sumatera Barat yang memiliki hospitality melebihi harapan pengguna jasa bandara," tambah Ketua Bidang II DPC SP II BIM, Fendrick Sondra.

Kedepannya, terang dia, tantangan dalam memberikan layanan kebandaraudaraan akan semakin berat. Dimana, perkembangan zaman dan dinamika dalam memberikan layanan pada masayarakat, akan jadi prioritas nomor satu yang tidak bisa ditawar lagi.

"Bandara Internasional Minangkabau adalah salah satu bandara yang berada di bawah Holding Injourney. Diharapkan, karyawan akan semakin memiliki semangat luar biasa, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam memberikan layanan kebandarudaraan berkelas dunia," harap Fendrick.

Pada puncak HUT ke-24, ungkap Fendrick, DPC SP II BIM akan mengajak semua insan pekerja di BIM untuk berkomitmen dalam bentuk penandatanganan Komitmen Bersama.

Isinya, "Kami akan bekerja dengan hati, Kami akan bekerja dengan hospitality, Kami akan mengabdi pada pengguna jasa bandara, Kami akan selalu menunjukkan kepedulian terhadap bandara kebanggaan Sumatera Barat."

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: