DDS Siap Gencarkan Gerakan Wajib Pemberian Asi

Jumat, 19 Juni 2015, 17:20 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
DDS Siap Gencarkan Gerakan Wajib Pemberian Asi
Foto bersama pengurus AIMI Sumbar dengan Gubernur Irwan Prayitno dan pemateri dalam talkshow bertema "InvesTASI Menuju GenerASI Minangkabau BerprestASI" MInggu (14/6/2015). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dompet Dhuafa Singgalang, turut memberi apresiasi kegiatan peresmian AIMI Sumbar, Minggu (14/6/2015) disertai talkshow bertema "InvesTASI Menuju GenerASI Minangkabau BerprestASI".

Lewat MoU kerjasama yang ditandatangani dalam acara tersebut, DDS berharap dapat menebar edukasi tentang wajibnya pemberian ASI bagi bayi dapat dimetakan secara baik ke masyarakat.

Head of Fundraising DDS, Karsini Sekar, yang juga merupakan anggota AIMI Sumbar menyatakan, kesiapannya untuk melancarkan edukasi ini ke masyarakat.

"Sebagai lembaga kemasyarakatan, banyak aspek yang kami dalami untuk membentuk tatanan kehidupan yang lebih baik. Salah satunya program ASI Ekskusif, yang begitu miris keadaanya karna sudah sangat jarang sekali ditemui ibu yang memberi ASI secara langsung bagi bayinya," terang Karsini.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Untuk itu, lewat dukungan masyarakat terhadap DDS, diharapkan dapat melancarkan program Edukasi ASI ini segencar mungkin ke masyarakat. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: