Arief Budiman Dipercaya jadi Ketua KPU RI 2017-2021

Rabu, 12 April 2017, 22:05 WIB | Kuliner | Nasional
Arief Budiman Dipercaya jadi Ketua KPU RI 2017-2021
Salam kompak tujuh komisioner KPU RI periode 2017-2021, usai memberikan keterangan pers pada wartawan, Rabu (12/4/2017). Pleno perdana dengan agenda utama pemilihan ketua ini, berakhir sekitar pukul 19.00 WIB. (humas)

Pramono Ubaid Tanthowi menjadi koordinator untuk wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Bengkulu, Banten, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Maluku Utara dengan wakil koordinator Hasyim Asyari. Ilham Saputra ditunjuk menjadi koordinator wilayah Provinsi Aceh, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Tenggara dengan wakil koordinator Wahyu Setiawan.

Viryan menggawangi Provinsi Lampung, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur dan Maluku dengan wakil koordinator Pramono Ubaid Tanthowi. Untuk wilayah Provinsi Sumatera Utara, Bangka Belitung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bali, Gorontalo dan Kalimantan Utara, koordinatornya adalah Evi Novida Ginting Manik dan Viryan sebagai wakil koordinator.

Sementara Provinsi Sumatera Barat, DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tengah dan Papua dikoordinatori Hasyim Asyari dengan wakil koordinator Ilham Saputra. (rls/kyo)

Baca juga: Relawan Anies-Muhaimin Menjamur di Sumbar, Partai Pengusung Optimistis Raup 80 Persen Suara

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: