Konfercab V PMII Padangpariaman, Nasbi Putra Sahdil jadi Ketua

Minggu, 14 Juni 2015, 18:14 WIB | Kabar Daerah | Kab. Padang Pariaman
Konfercab V PMII Padangpariaman, Nasbi Putra Sahdil jadi Ketua
Konfercab V PMII Padangpariaman, dibuka Sekretaris PKC PMII Sumbar, Idris, di sekretariat PMII Padangpariaman, Jl Pauhkambar -- Pakandangan, Sabtu (13/6/2015). (istimewa)

VALORAnews - Peserta Konferensi Cabang (Konfercab) V Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Padangpariaman, memercayakan Nasbi Putra Sahdil sebagai ketua periode 2015-2016.

Nasbi berhasil meraih enam suara, sedangkan pesaingnya, Balni Wilmalis meraih tiga suara. Sedangkan Maya Perwita mengundurkan diri sebelum pemilihan digelar. Konfercab ini berlangsung di sekretariat PMII Padangpariaman di Jl Pauhkambar -- Pakandangan, Sabtu (13/6/2015).

Konfercab dibuka Sekretaris PKC PMII Sumbar Idris, dihadiri Rodi Indra Saputra (Ketua PMII Padangpariaman), Syafrizal (Bendahara PMII Kota Pariaman) dan kader PMII Komisariat STIKIP YDB Lubukalung dan STIKIP Nasional Pauhkambar.

Disebutkan Idris, dengan pelaksanaan Konfercab V ini, mengartikan PMII Padangpariaman sudah mulai tumbuh. Ibarat anak-anak yang tumbuh dan organ tubuhnya sudah lengkap, harus lebih mampu berbuat. (Baca: PMII Siap Kawal Padangpariaman dari Paham Radikal)

Baca juga: Hakim MK Nyatakan Gugatan Tri Suryadi-Taslim Lewat Tenggang Waktu

Apalagi, terang Idris dalam siaran pers yang diterima, kader PMII Padangpariaman sudah banyak yang mengikuti Pelatihan Kader Dasar (PKD) dan Pelatihan Kader Lanjutan (PKL).

"Dengan potensi kader yang sudah mengikuti PKD dan PKL, tentu PMII Padangpariaman harus lebih bisa berbuat banyak dalam pengembangan PMII ke depan. Struktur PMII di tingkat cabang dan komisariat, harus lebih bisa ditata dan digerakkan," kata Idris, mantan ketua PC PMII Kota Pariaman ini. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: