Cuci Darah RSUD Sungai Dareh, St Riska: Benahi Kualitas Layanan

Senin, 06 Maret 2017, 17:23 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Cuci Darah RSUD Sungai Dareh, St Riska: Benahi Kualitas Layanan
Bupati Dharmasraya, St Riska Tuanku Kerajaan melihat layanan cuci darah di RSUD Sungai Dareh, Senin (6/3/2017). Saat itu, sang ibunda bupati juga tengah menjalani proses cuci darah di rumah sakit itu. (humas)

VALORAnews - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Senin (6/3/2017) didampingi Kabag Humas dan Kabag Protokoler mengunjungi ibunda bupati tercinta di ruang haemodialisa RSUD Sungai Dareh untuk jalani proses cuci darah.

Dalam kunjungan tersebut, St Riska juga berdialog dengan Direktur dan TU serta para pegawai RSUD. Dikesempatan itu, Sutan Riska meminta direktur RSUD untuk terus membenahi pelayanan terhadap masyarakat yang sedang berobat.

"Saya tidak ingin ada lagi keluhan dari masyarakat tentang pelayanan RSUD Sungai Dareh. Kita sudah anggarkan untuk pembelian obat. Saya juga tidak ingin dengar, ada masyarakat yang kekurangan obat di RSUD ini," jelasnya.

Dikesempatan itu, St Riska juga menegaskan pada Direktur RSUD, agar benar-benar mengelola rumah sakit ini untuk rakyat Dharmasraya. Sehingga, masyarakat benar-benar mendapat pelayanan yang maksimal.

Baca juga: Unik! Pengantin Pria Dipakaikan Suntiang Minang, Hanya Ada di Kabupaten Ini, Ternyata Begini Sejarahnya

"Kedepan, kita akan terus melakukan pembenahan. Insya Allah tahun ini pembangunan RSUD Dharmasraya akan segera dilanjutkan," tandasnya. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: