Irwan Prayitno Terima WTN Wiratama

Rabu, 01 Februari 2017, 09:59 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irwan Prayitno Terima WTN Wiratama
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menerima Piala WTN kategori Wiratama dari Wapres RI, HM Jusuf Kalla, di Istana Wapres, Selasa (31/1/2017). Di Sumbar terdapat 14 kabupaten/kota meraih piala tersebut dari berbagai kategori. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Bagi daerah yang telah peroleh penghargaan, untuk dapat meningkatkan prestasinya ke level yang baik lagi, seperti yang diperoleh Kota Padang dan Bukittinggi ini," harap Irwan.

"Atas kemajuan di bidang lalu lintas, saya memberikan apresiasi yang luar biasa pada seluruh pihak yang terkait seperti jajaran kepolisian, walikota dan bupati yang telah bekerja keras dan serius selama ini. Sehingga, telah berhasil menekan angka kecelakaan di wilayahnya masing-masing," ujar Irwan.

Bagi daerah yang belum berhasil meraih WTN, ungkap Irwan, akan dibantu perbaikan jalan, sarana dan prasarana lalu lintas, memasang rambu-rambu lalu lintas di lokasi yang telah ditentukan. Di samping itu, pemerintah berharap pada seluruh masyarakat, untuk dapat menaati dan mematuhi tata tertib berlalu lintas. (rls/kyo)

Baca juga: Padangpanjang Dinobatkan jadi Kota Peduli HAM

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: