Pemko Padangpanjang Luncurkan Kartu Diskon Belanja

Jumat, 27 Januari 2017, 19:44 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Pemko Padangpanjang Luncurkan Kartu Diskon Belanja
Ilustrasi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Aparatur Sipil Negara (ASN) Setdako Padangpanjang, dalam waktu dekat akan diberikan kartu diskon belanja, untuk bisa dimanfaatkan membeli berbagai kebutuhan.

"Kartu ini nantinya, bisa dimanfaatkan untuk belanja di toko pakaian, makanan, masuk area wisata dan lainnya," ujar Wakikota Hendri Arnis seperti disampaikan Sekda Edwar Juliartha, Jumat (27/1/2017).

Edwar yang didampingi sejumlah pejabat Pemko Padangpanjang lainnya mengatakan, kartu diskon ini terwujud berkat kerjasama dengan berbagai toko dan pelayanan lainnya yang ada di Padangpanjang dan juga di daerah lain.

"Kerjasama ini kita bungkus dalam bentuk pemberian manfaat, seperti potongan harga (discount), specialrate, bonus, apabila ASN menggunakan fasilitas, produk atau belanja di tempat toko dan pelayanan yang sudah menyepakati," sebutnya.

Baca juga: Hendri Septa "Jemput Bola" Tampung Aspirasi Kelurahan

Dikatakan, saat ini jumlah ASN di Padangpanjang berjumlah 2.470 orang tambah lagi THL yang jumlahnya cukup banyak. "Ini dapat jadi pertimbangan bagi pihak yang akan kita ajak kerjasama," katanya.

Untuk saat ini, yang sudah mau diajak kerjasama dalam pemanfaatan kartu diskon ini, adalah: kerupuk talas, simpatik shoes, siseno shoes, gindo shoes, kefir cafee, rendi shoes dan rumah susu. "Semoga lebih banyak menyusul sebelum diluncurkan awal bulan depan. Jika ada yang berminat kerjasama toko dan produknya bisa kontak ke 081363733190 dan 085265019447," ungkap Edwar. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: