Warga Bonai Indah Bersilaturahim jelang Ramadhan

Minggu, 07 Juni 2015, 13:16 WIB | News | Kota Payakumbuh
Warga Bonai Indah Bersilaturahim jelang Ramadhan
Wawako Payakumbuh, Suwandel Muchtar berikan sambutan singkat saat meninjau goro pandam pekuburan warga di Kelurahan Pakan Sinayan, 31 Mei 2015. (Humas Pemko Payakumbuh)

VALORAnews - Ratusan warga Perumahan Bonai Indah, Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat, memenuhi Mushalla Al-Ikhlas setempat, guna menghadiri jamuan makan, setelah menerima siraman rohani dari penceramah agama, Minggu (7/6/2015).

Ketua Lingkungan Perumahan Bonai Indah, Serma(Inf) Aidal menginformasikan, kegiatan rutin yang dihelat setiap memasuki Ramadhan itu, dalam rangka membersihkan diri dengan saling bermaaf-maafan.

"Menghadapi Ramadhan, kita sesama warga Perum Bonai Indah, harus saling bertimbang maaf. Dengan harapan, semua amal ibadah selama Ramadhan diterima Allah SWT dan mendapat pengampunan dari Nya," ucap Aidal.

Dikatakan, sepekan sebelumnya, warga Perum Bonai bersama warga Kelurahan Koto Tangah di luar komplek perumahan, juga telah membersihkanpandam perkuburan. Membersihkan pandam itu, juga bagian dari kegiatan silaturahim sesama warga Koto Tangah.

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

Menurutnya, dengan terpeliharanya hubungan silaturahim yang harmonis, berdampak positif terhadap kegiatan kemasyarakatan di Perum Bonai Indah. Malahan, ketika dilakukan pembangunan tempat berwudhu Mushalla Al-Ikhlas, warga dengan semangat yang tinggi memberikan bantuan yang cukup lumayan besar.

"Targetnya, tempat berwudhu berukuran 50 meter persegi itu, dapat dimanfaatkan pada saat taraweh nanti," sebut Aidal didampingi ketua dan sekretaris Mushalla Davitra dan Syamsurial. (relis)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: