HUT XIII Ditandai Pameran, St Riska: Ini Bentuk Pertanggungjawaban Publik

Rabu, 04 Januari 2017, 08:15 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
HUT XIII Ditandai Pameran, St Riska: Ini Bentuk Pertanggungjawaban Publik
Ketua Dekranasda Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska didampingi bupati, wakil bupati, Sekda, ketua DPRD, Forkopimda dan undangan lainnya, memotong pita tanda dimulainya pameran pembangunan dan bazar di Sport Center, Koto Padang, Selasa (3/1/2016)

VALORAnews - Memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya ke-13, Pemkab menggelar Pameran dan Bazar yang dibuka Selasa (3/1/2016) siang oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Pameran dan bazar ini dipusatkan di Sport Center, Koto Padang.

Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska didampingi bupati, wakil bupati, Sekda, ketua DPRD, Forkopimda dan undangan lainnya.

Menurut St Riska, pameran ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban Pemkab Dharmasraya pada seluruh masyarakat. Bahwa di HUT yang ke-13 tahun, Kabupaten Dharmasraya telah memberikan perubahan yang positif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat juga dapat bertanya dan langsung berdiskusi kepada pejabat atau ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada di stand pameran tentang program pembangunan yang telah dilaksanakan dalam periode 2004 sampai dengan 2016 serta program apa saja yang akan dilaksanakan pada 2017 ini.

Baca juga: Rakerda PDI Perjuangan Sumbar 2022: Pendaftaran Bakal Caleg PDI Perjuangan Bisa secara Online, Ditutup 30 September 2022

"Melalui kegiatan pameran ini, para pelaku usaha dapat menampilkan produk-produknya. Sehingga kedepan akan muncul produk-produk unggulan Kabupaten Dharmasraya. Begitu juga dengan kehadiran stand perbankan, masyarakat akan mengetahui produk perbankan. Sehingga akan dapat memanfaatkan untuk pengembangan usaha menuju kemandirian," ungkap St Riska.

Sesuai dengan misi bupati yang pertama, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), maka St Riska menyambut baik kehadiran sebuah Perguruan Tinggi di Kabupaten Dharmasraya. Sehingga, dapat mendidik putra-putri Dharmasraya tanpa perlu merantau ke sejumlah kota di berbagai daerah.

"Saya merasa bangga berdasarkan laporan ketua panitia, bahwa kegiatan ini diikuti seluruh organisasi perangkat daerah. Baik yang di Kabupaten maupun kecamatan. Saya juga mengapresiasikan keikutsertaan BUMD, Perguruan Tinggi dan dunia usaha dalam kegiatan pameran ini. Semuanya untuk masa yang akan datang dapat lebih ditingkatkan lagi," harapnya. (rls/kyo)

Baca juga: Rakerda PDIP Sumbar Apungkan Nama Sutan Riska jadi Cagub

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: