Dt Sungguno dan Dt Panghulu Basau Support Langsung Atlet Dharmasraya

Senin, 21 November 2016, 17:59 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Dt Sungguno dan Dt Panghulu Basau Support Langsung Atlet Dharmasraya
Dua orang tokoh Dharmasraya, Syafruddin Dt Sungguno dan Zulfikar Atut Dt Panghulu Basau, memberikan support untuk atlet Dharmasraya yang tengah bertanding, MInggu (20/11/2016). (humas)

VALORAnews - Dua tokoh Kabupaten Dharmasraya, Syafruddin Dt Sungguno dan Zulfikar Atut Dt Panghulu Basau, memberikan support untuk atlet Dharmasraya yang tengah bertanding, Senin (21/11/2016).

Jika sebelumnya, dua tokoh ini menghadiri dan memberikan support untuk tim sepakbola Dharmasraya. Saat ini, dilaga final taekwondo, dua tokoh ini kembali menyambangi para atlet untuk menyaksikan langsung pertandingan di laga final.

Tidak hanya itu, dua tokoh ini juga memberikan langsung bonus berupa uang pada para atlet yang berprestasi.

Zulfikar Atut Dt Panghulu Basau, saat dikonfirmasi, mengaku bangga dengan semangat kontingen dan atlet atlet Dharmasraya, yang saat ini bertanding untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Dharmasraya.

Baca juga: Unik! Pengantin Pria Dipakaikan Suntiang Minang, Hanya Ada di Kabupaten Ini, Ternyata Begini Sejarahnya

"Semangat anak-anak ini, juga jadi semangat bagi kami yang tua. Teruslah berikan yang terbaik untuk Dharmasraya, jangan dengarkan gonjang-ganjing yang ada. Kalah-menang itu biasa, yang terpenting tampilah secara maksimal," jelasnya.

Pengusaha sukses Dharmasraya ini juga memberikan motivasi pada para atlet Dharmasraya, dengan memberikan bonus tambahan secara pribadi. (rls/kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: