Tim Sepakbola Dharmasraya Dilepas ke Medan Laga

Selasa, 15 November 2016, 09:48 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Tim Sepakbola Dharmasraya Dilepas ke Medan Laga
Bupati Dharmasraya, St Riska Tuanku Kerajaan menyerahkan bendera KONI pada Manajer Tim Sepakbola Dharmasraya, Andreas, Senin (14/11/2016) saat melepas 22 pesepakbola menuju medan laga Porprov XIV di Padang. (humas)

VALORAnews - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melepas tim sepakbola yang akan bertanding di Porprov XIV Sumbar yang dilaksanakan 19-29 November 2016. Tim sepakbola Dharmasraya akan memulai pertandingan pertama melawan Tanahdatar, 17 November 2016.

Pelepasan secara resmi tim sepakbola Dharmasraya dilaksanakan di komplek GOR Dharmasraya, Koto Padang, Senin (14/11/2016). Pada pelepasan ini, turut hadir Ketua Harian KONI Dharmasraya, H Eri Antoni, Ketua PSSI Dharmasraya, St Budi Sanjoyo serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintahan Daerah Dharmasraya.

Diingatkan Sutan Riska, atlet, pelatih dan official, agar mengeluarkan segala kemampuan saat bertanding dan menjadikan Dharmasraya sebagai motivasi utama dalam bertanding. "Kebanggaan kita bernama Dharmasraya, bertandinglah untuk itu. Kita sepakat akan menjadikan 'Dharmasraya' maju dan terus maju, berjuanglah untuk itu. Adik-adik atlet, official, saya dan supporter adalah Dharmasraya. Kita adalah Dharmasraya," ujar St Riska menggugah semangat pesepakbola terbaik Dharmasraya itu.

Dikatakan, seluruh pemain untuk menjaga nama baik kabupaten, selama mengikuti kegiatan Porprov XIV Sumbar di Kota Padang. "sesibuk apapun, jangan lupa shalat dan meminta pada Allah, karena Dia-lah penolong kita sesungguhnya," ujarnya.

Baca juga: Rakerda PDI Perjuangan Sumbar 2022: Pendaftaran Bakal Caleg PDI Perjuangan Bisa secara Online, Ditutup 30 September 2022

Usai memberikan sambutan, Sutan Riska melepas tim sepakbola dengan menyerahkan bendera KONI kepada Manajer Tim Sepakbola Dharmasraya, Andreas sekaligus memberikan ucapan selamat bertanding kepada 22 pemain dan official tim sepakbola. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: